Sukses

Entertainment

Potret Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori Bersama Adiba Khanza, si Putri Kecilnya Kini sudah Menikah dengan Abidzar Sebagai Walinya

Fimela.com, Jakarta Adiba Khanza, anak sulung dari pasangan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Pipik Dian Irawati, baru saja melangsungkan pernikahannya pada Minggu (10/12) dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri. Pernikahan Adiba dan Egy disambut dengan bahagia oleh banyak orang. 

Abidzar Al Ghifari, sang adik, menjadi wali nikah Adiba menggantikan mendiang Uje. Dalam momen ijab kabul ini, banyak yang merasa terharu. Selain itu, Abidzar juga menyanyikan lagu Bidadari Surga milik ayahnya. Suaranya dinilai sangat mirip dengan suara Uje, yang membuat seakan Uje juga hadir dalam acara tersebut. Banyak yang menjadi teringat dengan momen-momen saat Adiba dan ayahnya, Uje, sedang menghabiskan waktu bersama. 

Berikut adalah potret mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dengan Adiba Khanza seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (12/12/2023).

Foto Masa Kecil Adiba dengan Sang Ayah

Adiba sudah cantik dan manis sejak kecil. Senyuman Adiba saat bersama Almarhum Uje sangat lucu dengan pipi tembamnya. Ia tampak begitu senang berada di pelukan sang ayah. Adiba di usia kecilnya sudah memiliki pembawaan yang kalem sama seperti sekarang.  

Tampil Kompak Satu Keluarga

Adiba dan keluarganya tampil kompak dengan menggunakan baju berwarna hitam. Dalam foto ini Adiba sudah lebih dewasa, ia sudah mengenakan hijabnya. Senyuman Adiba dalam foto ini sangat mirip dengan senyum ibunya, Ummi Pipik. 

Keluarga Kecil Uje

Foto lama dari keluarga Ustad Jefri Al Buchori ini memancarkan kebahagiaan yang begitu terlihat. Adiba berada di rangkulan ayah tercintanya dengan senyumnya yang manis. Selain itu, ekspresi dari ketiga adiknya pun nampak sangat lucu dalam foto ini. 

Kini Sudah Menikah

Kini Adiba sudah menikah dengan Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12), kabar pernikahannya ini banyak disambut dengan bahagia oleh publik. Banyak momen mengharukan selama pernikahan Adiba yang turut membuat publik ikut terhanyut dalam suasana haru dan bahagia ini. 

Abidzar Jadi Wali Nikah Kakaknya

Gantikan mendiang Uje sebagai wali nikah, Abidzar menjadi wali nikah dalam pernikahan kakak tersayangnya. Momen ini menjadi sorotan banyak orang, terlebih ketika Abidzar memeluk sang kakak dengan penuh rasa haru. 

Adiba Menikah Umur Berapa?

Adiba Khanza secara resmi menikah pada Minggu, 12 Desember 202 dengan Egy Maulana. Pernikahan mereka berlangsung di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adiba dan Egy memiliki umur yang sama, keduanya berusia 23 tahun.

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Ummi Pipik dan Uje memiliki empat anak yakni Adiba Khanza, Abidzar Al-ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. 

Siapa Wali Nikah Adiba?

Abidzar Al Ghifari menjadi wali dalam pernikahan kakaknya, Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri, menggantikan sosok almarhum sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading