Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Nyeplos Sebut Chef Renatta Sudah Menikah, Inikah Sosok Suaminya?

Fimela.com, Jakarta Selama ini diketahui masih single, muncul dugaan jika Chef Renatta sudah menikah. Hal itu terkuak saat dirinya jadi tamu di Podhub yang dipandu Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier.

Di tengah perbincangan, Vidi membuat pernyataan yang mengundang ramainya kolom komentar. Ia tak sengaja mengungkap Renatta Moeloek telah menikah. 

"Kayaknya temen gue udah nggak ada yang mau nikah lagi deh. "Lu udah (menunjuk ke arah Chef Renatta), lu udah (menunjuk Deddy Corbuzier), gua udah," kata Vidi Aldiano (11/12/2023). 

Sosok Kekasih Renatta

Renatta memang pernah mengunggah beberapa momen dengan seseorang yang diduga kekasihnya. Namun karena tak pernah menyebut soal pernikahan dan rumah tangga, tak banyak yang tahu tentang statusnya itu.

Sosok yang disebut-sebut sebagai suami Renatta ini adalah pria berketerunan luar negeri. Ia bernama Antoine Fantino, yang pernah beberapa kali muncul di akun medsos sang juri MasterChef Indonesia itu.

Punya Jabatan Tinggi

Dari laman LinkedIn, Antonie diketahui sudah cukup lama tinggal di Jakarta. Hal itu mendukung timeline jika dirinya dan Renatta mungkin sudah menikah.

Antoine juga tertulis menjabat sebagai General Manager di sebuah perusahaan multi-nasional di bidang properti. Namun ia termasuk orang yang tertutup soal kehidupan pribadinya, seperti memprivate akun Instagram-nya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading