Sukses

Entertainment

Tak Kalah dengan Sang Ibu, Ini 6 Potret Cantik Shalom Razade Anak Sulung Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Anak artis Indonesia memang selalu menarik untuk dibicarakan. Salah satunya adalah anak sulung Wulan Guritno, Shalom Razade. Apalagi gadis cantik ini mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia hiburan Indonesia.

Di usianya yang sudah 25 tahun, Shalom Razade tampil begitu memesona. Bahkan penampilan Shalom tidak kalah menawan dari sang ibu.

Lantas seperti apa potret cantik dari Shalom Razade? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Shalom Razade mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai model pada 2013 silam. Saat masih SD, Shalom sudah bermain pada sebuah film pendek.

Shalom mendapatkan peran pertamanya pada film layar lebar yang berjudul Hijabers In Love pada 2014. Dan kini, Shalom mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang cantik memesona.

Seperti diketahui, Shalom Razade adalah anak sulung Wulan Guritno dari hasil pernikahannya dengan Attila Arius Syach. Sejak masih kecil, Shalom sudah jadi sorotan publik.

Shalom Razade lahir pada 24 Juni 1998, kini ia sudah berusia 25 tahun. Ia sudah lulus kuliah di Universitas Coventry, Inggris sejak 2020 lalu.

Tampaknya Shalom Razade mewarisi pesona dari orangtuanya yang menawan. Seiring bertambahnya usia, Shalom terlihat makin cantik meemsona.

Ibu dari Shalom Razade, Wulan Guritno kerap dipuji lantaran tetap cantik awet muda di usianya yang sudah 42 tahun. Tampaknya pesona dari Wulan diwarisi oleh Shalom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading