Sukses

Entertainment

Pesan Menyentuh Umi Pipik untuk Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri: Selamat Beribadah Panjang Anak-Anakku

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 menarik perhatian publik sejak akhir pekan lalu.

Setelah rangkaian acara berlalu, Umi Pipik melalui unggahan di Instagram pun menuliskan pesan yang dalam untuk Adiba dan Egy. "Selamat beribadah yg panjang anak2ku @egymaulanavikri@adiba.knza," tulis Umi Pipik, Senin (12/12/2023) di akun Instagram miliknya @_ummi_pipik_.

Lebih lanjut Umi Pipik berpesan agar Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri saling berpegangan dalam menghadapi berbagai cobaan di yang mungkin datang dalam rumah tangga mereka.

"Bawalah kapalmu melaju, jadilah nahkoda yg baik, di dalam perjalanan pasti akan ada angin dan jika kapalmu goyang, saling berpeganglah dan bawalah selalu kompasmu yaitu alqur'an... Dan selalu Kembalilah padaNya hingga hati akan selalu muthmainah dan kapalmu akan sampai kpd tunuanmu yaitu pulau sakinah mawwadah warrahmah... Aamiin," tulis Umi Pipik Panjang berpesan.

Rona bahagia terlihat jelas di wajah Adiba Khanza dan Egy Maulana sejak resmi sebagai suami-istri pada hari Minggu (10/12) lalu.

Seiring dengan kebahagiaan tersebut, Umi Pipik pun menuliskan pesan hangat sebagai bekal untuk sang anak juga menantunya.

Umi Pipik berharap Adiba dan Egy bisa terus saling mendukung dan menjalani bersama berbagai cobaan rumah tangga yang akan mereka hadapi ke depan.

Lebih lanjut Umi Pipik meminta agar Adiba dan Egy selalu berpegang pada Al-Quran, yang menjadi kompas hidup.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga berpesan agar keduanya selalu kembali kepada Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading