Sukses

Entertainment

Kenakan Tanktop, Putri Anne Terlihat Jalan Santai Bareng Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Kisah rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka mengundang tanda tanya di benak penggemar. Sempat menunjukkan gestur jika telah pisah, baru-baru ini mereka terlihat jalan bareng.

Beredar video yang menunjukkan keduanya tengah berada di sebuah mall. Terlihat Anne menemani Arya yang tengah menggendong buah hati mereka.

Secar apenampilan keduanya juga terlihat santai dan kasual. Arya Saloka tampak mengenakan kaos, celana pendek dan sandal jepit. Sedangkan Putri Anne memakai tanktop putih dengan celana denim.

Video Baru

Melihat penampilan Anne yang sudah tak berhijab, netter yakin video itu diambil belakangan ini. Hal itu membuat mereka kembali mempertanyakan status Anne dan Arya yang dirumorkan kandas.

Netter ramai berkomentar di postingan Instagram Lambe Danu tersebut. Beberapa jadi tak yakin mereka telah bercerai.

"Logika aja ya kalo mereka cerai, pengadilan agama pasti udah speak up, tapi gapernah ada kabar apapun dari pengadilan agama," kata slaah satu netter. "Aku kok masih gak percaya yaa mereka cere," timpal lainnya.

Masih Misteri

Putri Anne dan Arya Saloka selama ini dikabarkan sudah pisah rumah. Anggapan bahwa mereka sudah tak bersama semakin menguat dengan postingan-postingan Anne di media sosial yang mengindikasikan perpisahan.

Namun hingga kini memang keduanya belum secara terang-terangan menyatakan cerai. Karena itu asumsi yang beredar masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading