Sukses

Entertainment

Bukan Prank, Kantor Baim Wong Ambruk Bikin Panik Satu Gedung

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dan cukup mengkhawatirkan datang dari Baim Wong. Belum lama meresmikan kantor barunya yakni Tiger Wong Agency, nyatanya ia harus mengalami kejadian pahit yang mana kantor tersebut ambruk tepat pada 12 Desember 2023. 

Beredar beragam rekaman video yang memperlihatkan suasana kacau dari kantor Baim Wong. Bahkan tak sedikit kaca yang mulanya hanya retak menjadi hancur bertebaran di lantai. Syukurnya dalam kejadian ini tak ada korban jiwa, namun isi kantor seperti properti pun banyak yang hancur. 

"Saya juga kaget. Saya juga enggak tahu ada apa lagi di dalam ya. Makanya tiba-tiba udah pecah, ambles semua," ujar suami dari Paula Verhoeven di salah satu video akun Tiktok bernama Sovian Julio. 

Masih Dicari Tahu Penyebabnya

Untuk penyebab atas kejadian ini, Baim Wong masih mencari tahu lebih dalam. Namun, ia berpikir kemungkinan ada disebabkan oleh gempa. Ia sendiri akan memastikan penyebabnya agar info yang diberikan dapat valid. 

"Saya enggak tahu, kayaknya sih gempa, tapi saya juga mau lihat ke gedung sebelah," ucap suami dari Paula Verhoeven. 

"Saya sendiri sih masih cari tahu. Enggak mau ngasih info yang salah atau masalah," timpalnya. 

Semua Baik-Baik Saja

Hal terpenting dari kejadian ini adalah kondisi penghuni gedung yang secara fisik baik-baik saja. Tidak ada korban jiwa maupun luka parah dari orang-orang disana. Dilansir dari video Tiktok Sovian Julio, tetap ada penghuni gedung yang menangis bahkan sempat trauma. 

"Yang paling penting enggak kenapa-kenapa kali ya. Banyak orang, kalau ada apa-apa yaallah saya bagaimana. Mungkin tadi ada yang teriak-teriak anaknya-anaknya, karena saya tadi langsung ambil anak saya," tutur Baim Wong. 

"Tapi alhamdulillah tadi enggak kenapa-kenapa, anak dan kalian juga enggak kenapa-kenapa," pungkasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading