Sukses

Entertainment

Momen Desta dan Natasha Rizky Kumpul Bareng Anak Rayakan Ulang Tahun Miguel, Bikin Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Desta dan Natasha Rizky, Miguel Arrawsya Janied baru saja menginjak usia ke-5. Sebuah perayaan sederhana pun digelar di kediaman pribadi mereka yang kini ditinggali Natasha Rizky dan ketiga anaknya.

Lewat sebuah unggahan foto dan video di Instagram, Desta menunjukan bagaimana bahagianya Miguel melihat dua buah cake yang dibuat khusus untuknya. "Miguel Arrawsya Janied..11 Desember sunat..12 Desember Ulang tahun ke 5..Happy Birthday Jagoan nya Ayah..❤️🤗," tulis Desta dalam unggahan tersebut.

Di kolom komentar, Natasha Rizky mengatakan jika putra mereka itu kini sudah bisa menjadi imam salat berjamaah. "Gegeeeee udh bs jadi imam ibu, kk gumi, dan kk miskha nih 😍😍❤️," tulisnya.

 

Miguel terlihat begitu bahagia di hari ulang tahunnya, di mana ia merayakan momen tersebut bersama kedua orang tua serta kakak-kakaknya.

Dua buah kue ulang tahun pun mewarnai perayaan tersebut. Pertama adalah kue bergambar karakter film Harry Potter dengan tulisan selamat ulang tahun untuk Miguel.

Kue kedua yang berbentuk bulat dengan dekorasi karakter film Toy Story yaitu Woody dan Buzz Lightyear.

Melihat kebersamaan mereka, netizen di media sosial pun ikut berbahagia.

Tak hanya itu, banyak juga yang berharap agar Desta dan Natasha bisa kembali rujuk dan hidup bahagia bersama ketiga anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading