Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Egy Maulana, 2 Pemain Sepak Bola Muda Indonesia Ini Juga Sudah 'Sold Out'

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza banyak mendapat perhatian publik dan disambut dengan bahagia oleh penggemar keduanya. Terlebih, pada acara pernikahan mereka banyak pesepak bola muda Indonesia yang hadir dan membuat penggemar senang dengan momen tersebut.

Hadirnya teman-teman pesepak bola Egy dalam acara pernikahannya membuat orang penasaran dengan pemain sepak bola muda Indonesia yang lain. Ternyata, selain Egy, ada pesepak bola muda yang telah menikah lebih dahulu sebelum Egy. Penasaran dengan sosoknya? Berikut dua pemain sepak bola muda Indonesia yang sudah menikah, dirangkum pada Rabu (13/12/2023)

Egy dan Adiba

Baru saja menikah pada Minggu (10/12) lalu, pesepak bola Egy Maulana Vikri mempersunting Adiba Khanza, anak dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Mereka memang sudah menjalin hubungan baik sejak empat tahun lalu dan akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan. 

Witan Sulaeman

Pemain sepak bola Indonesia lainnya yang telah menikah adalah Witan Sulaeman. Ia menikah dengan Rismahani pada 29 Mei 2022 di tempat kelahirannya, Kota Palu. Mereka melangsungkan pernikahan dengan adat Bugis. 

Pratama Arhan

Berita pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha sempat menghebohkan publik karena kabar menikahnya mereka yang begitu tiba-tiba. Keduanya menikah pada 20 Agustus 2023 di Majid Indonesia Tokyo, Jepang. Pratama Arhan menikah dengan anak dari Andre Rosiade, anggota Komisi VI DPR RI. 

Sosok Istri Witan Sulaeman

Istri Witan Sulaeman, Rismahani, merupakan sosok wanita yang telah dikenal Witan sejak di bangku sekolah dasar (SD). Keduanya berpacaran pada tahun 2017. Rismahani, yang biasa disapa Ima, berasal dari Kota Palu yang lahir pada 13 April 2001. Kini Rismahani sedang hamil dan menantikan kelahiran bayinya.

Sosok Istri Pratama Arhan

Azizah Salsha menikah dengan Pratama Arhan di usianya yang ke-19. Zize, nama panggilan Azizah Salsha, lahir pada 21 Oktober 2003. Sebelum menikah dengan Arhan, Zize sudah terkenal di kalangan publik karena ia merupakan influencer di Instagram dan TikTok. 

Azizah Salsha Anak Siapa?

Azizah Salsha lahir tahun 2003 dan menikah dengan Pratama Arhan di usia 19 tahun. Azizah merupakan anak anggota DPR RI, Andre Rosiade.

 

Siapa Nama Asli Witan?

Witan Sulaeman adalah pemain sepak bola profesional Indonesia, ia bermain sebagai penyerang sayap untuk klub Persija Jakarta dan tim nasional Indonesia.

Apakah Egy Keturunan Belanda?

Aspiyah Asnawi, ibunda Egy Maulana Vikri merupakan seorang perempuan keturunan Belanda, Italia, dan Batak. Maka tak heran jika Egy Maulana Vikri memiliki wajah bule, terlebih saat ia masih kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading