Sukses

Entertainment

Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia menyelimuti keluarga Ridho DA dan Sifa Aisyah Fauzia, karena anak kedua mereka baru saja lahir secara normal pada Rabu, 23 Desember 2023, pukul 04.40 WIB, dengan berat 3,42 kilogram di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Ridho DA mendampingi istrinya, Sifa Aisyah Fauzia, saat melahirkan anak kedua mereka, yang sampai saat ini belum diberi nama. Sebelum proses persalinan, diketahui bahwa istri Ridho DA menjalani transfusi darah sebanyak tiga kantong.

Berikut potret istri Ridho DA yang telah melahirkan anak kedua dirangkum Rabu (13/12/2023).

Kondisi Istri Ridho DA

Kehadiran Sifa Aisyah Fauzia, istri Ridho DA, dalam pernikahan Rizki DA, saudara kembar suaminya, sempat dipertanyakan. Namun, terungkap bahwa saat itu, Sifa Aisyah Fauzia tengah menjalani transfusi darah di rumah sakit dan bahkan telah menggunakan tiga kantong darah.

Lahiran Secara Normal

Istri Ridho DA berjuang dengan gigih saat melahirkan anak keduanya sambil menahan rasa sakit. Ia memutuskan untuk menjalani proses kelahiran secara normal di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro.

Ditemani Suami

Ridho DA mendampingi Sifa Aisyah Fauzia, istrinya, saat akan melahirkan. Sebagai suami dan ayah, ia memegang tanggung jawab untuk selalu hadir dan memberikan dukungan kepada keluarganya. Terlihat dalam video reels yang dibagikan di akun Instagram @da2_ridho dan @syifaaef, Ridho DA dengan lembut mengelus perut istrinya.

Dukungan Suami

Ridho DA terus memberikan dukungan tanpa henti kepada istrinya yang sedang berjuang menahan rasa sakit. Ia mengungkapkan perasaan sedihnya ketika melihat bahwa Sifa Aisyah Fauzia, istrinya, tidak disuntik di belakang saat proses kelahiran.

Lahirnya Anak Kedua

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, akhirnya anak kedua Sifa Aisyah Fauzia dan Ridho DA lahir secara normal pada Rabu, 23 Desember 2023, pukul 04.40 WIB, dengan berat 3,42 kilogram di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Ridho Menikah Dengan Syifa?

Ridho DA mengadakan pernikahan dengan pujaan hatinya, Syifa Aisyah Fauziah, pada tanggal 17 Oktober 2021. Saat ini, pernikahan mereka telah memasuki bulan ke-2. Seperti pasangan baru pada umumnya, Ridho dan Syifa sedang menikmati masa-masa romantis sebagai suami istri.

Ridho DA Punya Anak Berapa?

Ridho DA dan Syifa resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2021. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini diberkahi dengan kehadiran seorang anak perempuan bernama Ridha, yang terlihat menggemaskan sebagai anak pertama mereka yang masih balita.

Istri Ridho DA Lahiran Normal Apa Caesar?

Namun akhirnya, dengan Ridho DA yang setia mendampingi selama proses melahirkan, Syifa Aisyah Fauziah berhasil melahirkan secara normal.

Siapa Istri Rizki Ridho Sekarang?

Hersa Rahayu Julianti secara resmi menikah dengan Rizki DA pada Sabtu, 9 Desember 2023, dengan mahar berupa 12 gram emas dan seperangkat alat salat.

Apakah Rizky Ridho Saudara Kandung?

Rizky, seorang pria keturunan Batak Angkola Minang, merupakan kakak kandung kembar dari Ridho Syafaruddin. Rizki menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada tanggal 17 Juli 2020 setelah melalui proses taaruf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading