Sukses

Entertainment

Potret Okie Agustina Menemani Kiesha Alvaro di Gala Premiere Film Siksa Neraka, Ditemani 3 Anak Lainnya

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi film, Dee Company baru saja meluncurkan trailer film Siksa Neraka, pada Kamis (30/11/23). Film Siksa Neraka diangkat dari komik karya M.B Rahimsyah yang menceritakan hukuman di neraka untuk para pendosa

Kiesha Alvaro, anak Okie Agustina juga ikut memerankan tokoh Fajar dalam film ini. Fajar merupakan anak kedua dari keluarganya dan dikenal sebagai anak yang alim. Namun, ternyata Fajar menyembunyikan sisi buruknya dari ayah ibunya.

Pada Senin (11/12/23), Kiesha Alvaro melaksanakan gala premiere film Siksa Neraka, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Okie Agustina dan Miro Materazzi juga ikut mendukung Kiesha Alvaro dalam gala premiere film Siksa Neraka.

Kiesha Alvaro merasa senang bisa ikut memerankan tokoh dari komik yang pernah ia baca dan berharap film Siksa Neraka bisa mengingatkan para penonton untuk selalu waspada atas setiap perilaku mereka di dunia.

Dirangkum dari akun Instagram @okieagustina_, pada Rabu (13/12/23), berikut beberapa potret keseruan Okie Agustina menemani Kiesha Alvaro dalam gala premiere film Siksa Neraka.

Okie Agustina Menghadiri Gala Premiere Keisha Alvaro dalam Film Siksa Neraka

Pada Senin (11/12/23), Okie Agustina mendukung gala premiere film Siksa Neraka yang diperankan oleh Kiesha Alvaro. Ia juga tak lupa untuk membawa buket bunga sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras Kiesha Alvaro.

Miro Materazzi dan Nashya Anaya juga Ikut Mendukung Gala Premiere Kiesha Alvaro

Miro Materazzi dan Nasha Anaya juga ikut mendukung gala premiere Kiesha Alvaro. ”you did soooo well bro, 10/10!,” tulis Nashya melalui akun Instagramnya.

Okie Agustina Berharap Para Penonton Indonesia Menyukai Film Siksa Neraka

Melalui akun Instagramnya, Okie Agustina agar karier Kiesha Alvaro dalam dunia akting semakin berkembang. Tak hanya itu, Okie Agustina juga berharap para penonton Indonesia menyukai film Siksa Neraka.

Kiesha Dipuji Netizen Karena Aktingnya dalam Film Siksa Neraka

Kiesha Alvaro menerima banyak pujian dari netizen setelah memerankan film Siksa Neraka. ”Bagus filmnya .. sukses selalu,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Kiesha Minta Diobati Bekas Lukanya saat Adegan di Neraka

Melalui akun Instagram @okieagustina, setelah selesai syuting, Kiesha Alvaro sering mengunjungi kamar sang ibunda dan meminta bantuan untuk membersihkan bekas luka buatan yang masih ada di badannya.

Kiesha Lahir Tahun Berapa?

Kiesha Alvaro Putra Sigit, yang dikenal dengan nama Kiesha Alvaro, dilahirkan di Bogor pada tanggal 20 Mei 2004, merupakan seorang artis dan penyanyi asal Indonesia.

Apa Pekerjaan Kiesha Alvaro?

Kiesha Alvaro Putra Sigit, yang lahir pada 20 Mei 2004, merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia.

Kiesha Alvaro Agama Apa?

Kelahirannya bertepatan pada 20 Mei 2004 di Bogor, dengan tanda zodiak Taurus. Kiesha Alvaro memeluk agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading