Sukses

Entertainment

Masuk Wamil 21 Desember 2023, Nama Sehun EXO Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sehun EXO mengumumkan jika dirinya akan melakukan wajib militer. Ia akan melakukan wajib militer pada minggu depan. Dengan ini, Sehun jadi personel EXO yang akan melakukan wajib militer.

“Halo, ini Sehun. Apakah semuanya sedang baik-baik saja dan dalam kondisi sehat? Aku menulis ini karena ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada kalian,” ujar Sehun di Weverse seperti yang dilansir dari Soompi.

“Aku akan memulai wajib militerku pada tanggal 21 Desember. Aku merasa bersalah karena terlambat menyampaikan kabar ini kepada EXO-L,” lanjut Sehun EXO.

Menghabiskan Waktu Sendiri

Tak hanya itu, Sehun EXO juga menjelaskan jika selama ini ia sering menghabiskan waktu sendirian, merenung, dan mengurus diri sendiri. “Hasilnya, aku menyapamu seperti ini [melalui surat] tanpa berdiri secara langsung di depanmu,” ucapnya.

Ia berharap agar para penggemar bisa mengerti ia mengapa ia tak bisa menyapa penggemar secara langsung. “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang peduli pada saya. Kuharap semuanya tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Aku juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih," ungkapnya.

Trending Topic

Tak ayal pengumuman dari Sehun ini membuat membuat para penggemar menjadi heboh. Bahkan dalam X wilayah Indonesia, nama Sehun EXO masuk dalam lima besar trending topic.

“Rasanya baru kemarin Sehun lulus SMA dan sekarang kita akan melepasnya wamil bersama para hyung-nya,” ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading