Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Ketangkap Lagi, Instagram Irish Bella Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni kembali ditangkap pihak berwajib untuk yang ketiga kalinya karena penyalahgunaan narkoba, Selasa (12/12/2023). Ini merupakan  ketiga kalinya bapak dua anak itu ditangkap karena kasus yang sama.

Karena kasus tersebut, instagram sang istri, irish Bella pun digeruduk netizen. Dia mendapatkan banyak komentar positif yang berupa semangat agar bisa menjalani hidup yang baik tanpa Ammar Zoni. 

Seperti diketahui, setelah Ammar Zoni keluar dari penjara pada Oktober 2023 lalu, dia tidak pulang ke rumah Irish Bella. Isu percerai pun semakin mencuat, hingga akhirnya Irish menggugat cerai suaminya itu ke pengadilam agama.

 

Irish Bella Didukung Netizen

Sebelumnya, tak sedikit dari netizen menyayangkan sikap Irish Bella yang memilih menggugat cerai Ammar Zoni usai keluar penjara. Namun kini srmua berpihak pada Irish dan menyebut Irish berhak bahagia untuk hidupnya. 

"Kaputusan yang tepat untuk cerai, lagi-lagi Ammar ketangkap. Kamu berhak bahagia mba," tulis netizen. "Ternyata kamu ninggalin Ammar tidak salah," ucap netizen lainnya. "Mba, kamu memang ga salah pilih jalan perceraian," tutur netizen lainnya. "Mana nih yang kemarin dukung Ammar? Lihat tuh kena kasus yanh sama lagi," timpal netizen.

Tiga Kali Ketangkap Narkoba

 

Ammar Zoni ditangkap ketiga kalinya dengan barang bukti narkoba. "Barang bukti yang diamankan ganja, sabu, dan obat keras jenis Hexymer," kata Syahduddi., Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Selain itu, pihak kepolisian sudah melakukan tes urine kepada Ammar Zoni setelah diamankan. Hasilnya, Ammar Zoni positif mengonsumsi ganja dan sabu.

Ammar Zoni sempat bebas dari penjara dua bulan lalu karena kasus yang sama. Pada tahun 2017, Ammar Zoni juga pernah ditangkap pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading