Sukses

Entertainment

Sikap Dewasa Keanu Massaid, Beri restu Angelina Sondakh Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Seakan menebus waktu yang lama tak bisa mengasuh anaknya ketika berada di dalam bui, Angelina Sondakh kini banyak menghabiskan waktu berdua dengan Keanu Massaid. Mereka pun kerap melakoni waktu berkualitas bareng.

Keanu sendiri seperti seorang bodyguard atau malah pasangan dari Angelina Sondakh karena seringnya berdua dalam berbagai kesempatan. Angie, sapaan Angelina Sondakh, berseloroh bahwa sekarang dirinya seperti sudah ada pasangan.

"Akhirnya setelah beberapa purnama aku punya pasangan ya. Dulu sama almarhum sekarang sama Keanu," kata Angelina Sondakh di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Senang Bersama

Dianggap seperti pasangan, Keanu pun santai. Ia malah mengaku senang bisa menemani ibunya ke mana saja. Padahal, Keanu juga mengaku capek dengan padatnya aktivitas Angelina Sondakh dalam keseharian.

"Senang sih bisa nemenin mama ketemu teman-temannya," kata Keanu Massaid, anak semata wayang Angie dari pernikahannya dengan Adjie Massaid.

Adik tiri Aaliyah Massaid ini juga mengatakan senang melihat ibunda bahagia. "Agak capek sih, tapi senang," tutur anak Angelina Sondakh.

Berikan Restu

Mengenai kemungkinan Angelina Sondakh menikah lagi dengan pria lain, Keanu tak menutup kemungkinan. Yang terpenting, ibunya tersebut menemukan pasangan yang terbaik dan membuatnya bahagia.

"Bolehlah biar mama lakukan halnya sendiri. Kan tugasku menjaganya doang. Yang penting baik," ujar Keanu Massaid.

"Baik untuk mama atau Keanu?" tanya Angie.

"Dua-duanya," tegas Keanu Massaid.

Mengenai Calon

Namun, meski sudah mendapatkan restu dari anaknya, Angelina Sondakh mengaku saat ini masih belum memiliki pasangan. Ia pun hanya bisa menyandarkan kepada Yang Mahakuasa terkait jodoh kelak.

"Udah ada calon? Waduh kalau masih bawa dia (Keanu) tandanya adalah aku malam minggu mau ditinggal nih. Jadi ya bismillah aja," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading