Sukses

Entertainment

Ammar Zoni dan Para Artis yang Berulang Kali Tersandung Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba ramai menyerang para artis dan figur publik. Yang terbaru, kasus Ammar Zoni kembali mencuri perhatian karena ia untuk ketiga kalinya diamankan karena kasus serupa.

Tekanan hidup yang berat tampaknya membuat Ammar kehilangan kendali atas dirinya. Belakangan rumah tangganya santer dikabarkan retak karena gugatan cerai yang diajukan Irish Bella.

Penggemar merasa lega karena Irish memilih tak bersama Ammar Zoni yang terjerat lagi di dunia obat-obatan terlarang. Ini akan jadi pelajaran yang berat bagi Ammar.

Sebelum Ammar Zoni, ternyata ada juga beberapa artis Tanah Air yang mengalami hal serupa. Mereka tertangkap karena narkoba lebih dari sekali. Siapa saja?

Ridho Rhoma

Ridho Rhoma jadi nama yang tak disangka bakal terjerat kasus narkoba. Putra sang Raja Dangdut, Rhoma Irama ini bahkan tertangkap lebih dari sekali. 

Sempat direhabilitasi, ia kembali kedapatan menyalahgunakan narkoba sehingga diamankan pihak kepolisian. Keluarga Ridho pun jadi sorotan karena selama ini dikenal cukup religius.

Fariz RM

Musisi legendaris, Fariz RM juga tak luput dari intaian polisi karena menggunakan narkoba. Ia sampai ditangkap tiga kali sejauh ini karena masih tak bisa lepas dari barang haram tersebut.

Pertama kali ia ditangkap pada Oktober 2007, lalu Januari 2015 dan terakhir pada 2018. Di penangkapan terakhirnya ia direhabilitasi medis dan sosial selama 1 tahun.

Jennifer Dunn

Artis Jennifer Dunn juga tak kapok keluar masuk tahanan karena narkoba. Pertama kali ia diamankan saat masih berumur 15 tahun pada 2005 lalu.

Setelahnya ia ditangkap pada 2009 dan dipenjara 4 tahun. Setelah bebas, ia kembali terciduk pada 2018 karena memesan sabu dari seorang pengedar.

Roby Geisha

Hukuman dan sanksi sosial tak membuat Roby Geisha jera. Total ia sudah tiga kali berurusan dengan pihak berwajib karena kasus narkoba.

Penangkapan dirinya tak hanya membuat keluarga kecewa, tapi juga rekan bandnya. Terakhir Roby tertangkap pada Maret 2022 di kawasan Pancoran setelah diintai beberapa lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading