Sukses

Entertainment

Lagu 'w u at?' Terinspirasi dari Sheila Dara, VIDI Akui Sang Istri Bisa Beri Kabar Sebulan Sekali

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano yang kini kerap dikenal sebagai VIDI Podhub, belum lama ini merilis lagu baru bertajuk 'w u at?', tepatnya pada 29 September 2023. Karya musiknya tersebut rilis setelah sekian lama ia tidak mengeluarkan lagu baru. Menariknya, lagu ini digarap dengan sang istri sebagai inspirasinya. 

Sheila Dara yang rupanya tidak suka memberi kabar, ternyata membuat VIDI menyelipkan hal tersebut ke dalam lagu 'w u at?'. Bahkan, ia pun mengkonfirmasi hal ini memang benar adanya ketika dirinya menjadi bintang tamu di Volix Media. 

"Iya, ya gitu emang kalau misalnya udah kelamaan udah kepedulian itu mulai menipis," kata VIDI. 

"Tapi harus belajar juga untuk ikhlas dan berdamai sama keadaan, karena enggak ada pasangan yang sempurna kan," timpal VIDI

Sheila Bisa Beri Kabar Sebulan Sekali

VIDI yang menerima dan berdamai akan kepribadian sang istri ini nyatanya memang sudah mengetahui sejak awal bila Sheila Dara merupakan tipikal pasangan yang jarang memberi kabar, apalagi ketika syuting. Namun, hal ini bukan karena sang istri tak cinta padanya. 

"Dari awal tuh gua sama Sheila Dara ini gua ngerti oh gua sama dia beda banget. Dimana gua tuh yang kayak intens kalau ngabarin, dia tuh bisa enggak ngabarin seharian atau kalau misal lagi syuting sebulan ya dia ngabarin paling sekali, separah itu gitu," jelas VIDI. 

'Tapi gua sudah berdamai bukan berarti dia itu tidak mencintai dan tidak peduli sama gua. Cuman memang orangnya seperti itu," ujar suami dari Sheila Dara tersebut. 

Lagu Sebagai Do'a

Kendati demikian, pelantun lagu Nuansa Bening tersebut tetap memilki harapan agar sang istri dapat sesekali mengabarinya terlebih dahulu dan lebih peduli dengannya. Sebab itulah lagu 'w u at?' juga menjadi do'a bagi VIDI. 

"Tapi kan tetap aja sebagai orang yang punya ekspetasi selalu setiap harinya, kayak tetap ada harapan ya lu coba deh cariin gua dong kapan-kapan sekali-kali, enggak gua mulu yang nyariin yang nanyain lu dimana dan gua berharap lu bisa lebih peduli dengan gua more and more," ceritanya lagi. 

"Makanya di lagu 'w u at?' ini ada kayak do'a gitu sebenarnya. Kayak ayo dong cintain gua more and more gitu," ungkap VIDI. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading