Sukses

Entertainment

Begini Potret Hersa Rahayu Sebelum Jadi Istri Rizki DA, Senyuman Manisnya Selalu Bikin Netizen Jatuh Hati!

Fimela.com, Jakarta Hersa Rahayu Julianti resmi menjadi istri Rizki DA, pada Sabtu (9/12/23). Keputusan Hersa untuk menikah muda, sempat menjadi sorotan netizen.

Perempuan yang akrab dipanggil Hersa ini, pernah mengubah privasi akun Instagramnya menjadi private, karena selalu dikunjungi netizen. Namun, setelah resmi menikah dengan Rizki DA, Hersa kembali mengubah Instagramnya menjadi akun publik dan jumlah followers-nya bertambah sebanyak 86 ribu.

Setelah mengubah akun Instagramnya menjadi akun publik, Instagram Hersa kembali ramai dikunjungi netizen. Banyak yang memuji kecantikan Hersa sampai mengulik unggahan terakhir yang dipostingnya

Dirangkum dari akun Instagram @hersa_echaa, pada Kamis (14/12/23), berikut beberapa potret cantik Hersa Rahayu Julianti sebelum menikah dengan Rizki DA.

Melanjutkan Pendidikannya di Universitas Pendidikan Indonesia

Setelah menyelesaikan pendidikannya di SMPN 1 Lembang dan SMA Boarding School Riyadhul Jannah. Hersa Rahayu memutuskan untuk berkuliah di Universitas Pendidikan Indonesia dan mengambil jurusan Akuntansi.

Selalu Berhasil Memikat Perhatian Netizen

Senyum manisnya selalu berhasil memikat perhatian netizen. Tak jarang, netizen langsung jatuh hati saat melihat senyuman manis Hersa di Instagram.

Mendapat Banyak Pujian dari Netizen

Hersa Rahayu mulai mendapat banyak pujian dari netizen di Instagram, banyak yang menilai kalau Hersa Rahayu lebih cantik dari Nadya Mustika.

”Lebih cantik yg ini sih,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Sebelum Mengenal Rizki DA, Sosok Hersa Rahayu Sudah Menjadi Idola Kaum Adam di Instagram

Sebelum mengenal Rizki DA, sosok Hersa Rahayu sudah menjadi idola di Instagram terutama kaum laki-laki. ”lagi mager ketemu superman Be my girl I'll be your man yahahahay,” tulis netizen dalam kolom komentarnya.

Menikah Muda

Hersa Rahayu tetap memilih untuk menikah muda di usia 22 tahun, meski keputusannya untuk menikah muda sempat menjadi topik perbincangan netizen. Pada Sabtu (9/12/23), Hersa Rahayu resmi menikah dengan Rizki DA.

Siapa Nama Anak Rizki Ridho?

Rizki DA sering menampilkan momen kebersamaannya dengan anak kesayangannya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Mereka sering terlihat kompak mengenakan seragam batik. Si bayi laki-laki yang lahir pada 13 April 2021 itu berkembang menjadi anak yang cerdas dan menggemaskan.

Rizki Ridho Suku Apa?

Rizky memiliki keturunan dari Batak Angkola–Minang. Ia adalah saudara kandung yang berkelamin kembar dengan Ridho Syafaruddin.

Hersa Rahayu Itu Siapa?

Hersa Rahayu Julianti lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 7 Juli 2001. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Nyajang dan Iis Rostati yang dibesarkan dalam lingkungan yang sangat dipengaruhi oleh ajaran Islam. Perempuan berusia 22 tahun ini telah menyelesaikan pendidikan di Jurusan Akuntansi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading