Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Irish Bella Tetap Prioritaskan Anak

Fimela.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba dan ditangkap oleh pihak Polda Metro Jakarta Barat tepat pada 13 Desember 2023. Beredarnya kabar tersebut, mampu bikin heboh warganet di dunia maya dan tak sedikit pula yang mengkritik habis sang artis. 

Sebelumnya, suami dari Irish Bella itu ditangkap oleh pihak kepolisian pada tahun 2017 atas kasus ganja dan sabu. Tak berhenti disitu, ia kembali ditangkap pada maret 2023 atas penggunaan narkoba jenis sabu. Oktober lalu, Ammar Zoni baru saja bebas dari penjara, akan tetapi dirinya justru kembali terjerat kasus yang sama. 

Irish Bella sebagai istri pun tentu terkena imbasnya terutama dalam hal perekonomian rumah tangga. Ia telah berjuang selama beberapa waktu ke belakang demi menghidupi anak-anaknya. 

"Saya dan keluarga mengalami momen yang tidak mudah belakangan ini," ujar Irish Bella ketika diwawancarai oleh tim Status Selebriti. 

 

Anak Tetap Prioritas Utama

Meski rumah tangannya jauh dari kata baik dan kini ia berjuang sendiri untuk kedua buah hatinya, Irish Bella tetap tegar dan kuat demi prioritas utamanya. 

"Tapi dalam semua hal ini tetap, prioritas utama dalam hidup saya adalah memberikan perhatian penuh kepada anak-anak saya," ucap Irish Bella. 

Fokus Merawat dan Mencintai Anak Sepenuh Hati

Irish Bella yang tetap berfokus kepada anak-anaknya meski tengah diterjang masalah betubi-tubi, tampak memperlihatkan betapa tulus cintanya kepada Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar. 

"Merawat anak-anak saya dan juga mencintai mereka," pungkasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading