Sukses

Entertainment

Usai Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella Unggah Kata Bijak

Fimela.com, Jakarta Artis Ammar Zoni kembali ditangkap pihak berwajib karena penyalahgunaan narkotika. Hingga kini, bapak dua anak itu pun masih diperiksa pihak kepolisian. Di tengah proses penyelidikan, Irish Bella mengunggah kata-kata bijak di akun instagram pribadi miliknya. 

Dalam unggahan tersebut, Irish Bella mengunggah foto dirinya dengan gaya ootd. Ibu dua anak itu tampil cantik dengan dress dan hijab berwarna pink dan menenteng tas putih. 

Penampilan Irish Bella terlihat catchy dengan menambahkan aksesoris sunglesses. Dia terlihat tersenyum bahagia dalam potret tersebut. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Irish Bella menuliskan kata-kata bijak mengenai kehidupan. Dia menjelaskan sedikit tentang arti keihlasan dan juga kesabaran.

"Ikhlas itu tidak terucap, sedang sabar itu tak berujung," tulis Irish Bella. 

Dibela Netizen

Melihat unggahan Irish Bella, netizen langsung menyangkutpautkan dengan hidup yang dijalani Irish Bella setelah Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkotika. Di satu sisi, proses perceraian Irish dan Ammar masih berjalan hingga kini.

"Kamu mengambil jalan yang tepat," tulis netizen. "Semangat ya ka Irish, laki seperti itu cuma bisa banyak ngomong," ucap netizen. "Spek bidadari kayak gini disiasiakan. Sabar ya Ibel," timpal netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading