Sukses

Entertainment

Attaya Bilal Rizkillah Anak Bungsu Paling Mirip dengan Mendiang Ustaz Jefri, Calon Hafiz Al-Qur'an

Fimela.com, Jakarta Attaya Bilal Rizkillah, sebagai anak bungsu Ummi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri, menjadi sorotan netizen ketika hadir dalam pernikahan kakak perempuannya, Adiba Khanza. Wajah tampannya menjadi perbincangan, dan banyak yang menyatakan kemiripannya yang mencolok dengan mendiang Ustaz Jefri.

Tak Berbeda dari kakak-kakaknya, Attaya Bilal Rizkillah mengikuti untuk menimba ilmu di pondok pesantren. Bahkan, perjalanan pendidikannya membawanya hingga ke pondok pesantren di Kota Tarim, Yaman. Selain mengejar ilmu, ia juga memiliki minat yang sama dengan Abidzar, yaitu bermain sepak bola.

Berikut potret Attaya Bilal Rizkillah, anak bungsu Ummi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri dirangkum Jumat (15/12/2023).

Mirip dengan Mendiang Ustaz Jefri

Kehadiran Attaya Bilal Rizkillah dalam pernikahan kakak perempuannya, Adiba Khanza, menarik perhatian banyak orang. Wajah gantengnya menjadi sorotan, tak kalah dengan Abidzar Al-Ghifari, dan bahkan ia dijuluki "Uje Junior" karena kemiripannya yang sangat mencolok dengan mendiang ayahnya, Ustaz Jefri.

“Uje junior,” tulis akun @_mhmmdndra.

Penerus Dakwah

Attaya Bilal Rizkillah mengikuti jejak orang tuanya sebagai seorang pendakwah. Ternyata, ia telah menghafal 40 hadits dan beberapa kitab pelajaran lainnya. Beliau sering menemani Ummi Pipik dalam kegiatan berdakwah, dengan harapan bahwa anak bungsunya dapat menjadi seorang Hafiz Qur’an.

Menimba Ilmu di Pondok Pesantren

Attaya Bilal Rizkillah, sebagai anak bungsu, mengikuti jejak kedua kakaknya dengan menempuh pendidikan di pondok pesantren. Awalnya, beliau belajar di Boarding School Habib Jindan dan melanjutkan pendidikannya di salah satu pondok pesantren di Kota Tarim, Yaman.

Bermain Kart Racing

Di samping menimba ilmu di pondok pesantren, Attaya Bilal Rizkillah juga aktif mengikuti berbagai kegiatan di luar sekolah bersama kakak-kakaknya. Salah satu kegiatan yang menjadi minatnya adalah bermain kart racing.

Hobi Bermain Bola

Attaya Bilal Rizkillah ternyata memiliki hobi bermain sepak bola, sebagaimana remaja laki-laki pada umumnya. Ia sering bermain bersama kakaknya, Abidzar Al-Ghifari. Selain itu, Attaya Bilal Rizkillah aktif membagikan potret dirinya ketika berada di lapangan hijau melalui akun Instagram pribadinya @bilal.ataya.

Siapa Anak Pertama Umi Pipik?

Adiba Khanza Azzahra, anak sulung Umi Pipik dan mendiang Uje, secara resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri pada tanggal 10 Desember 2023.

Anak Umi Pipik Ada Berapa?

Abidzar, yang merupakan adik dari Adiba, menggantikan peran ayahnya, mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, untuk memimpin prosesi pernikahan Adiba. Sebagaimana diketahui, pernikahan Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori diberkahi dengan kehadiran empat orang anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Adiba Menikah dengan Siapa?

Sebelum memutuskan untuk menikah, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menjalin kedekatan selama 5 tahun. Kebersamaan mereka jarang terlihat di media sosial. Meskipun begitu, pernikahan Adiba dan Egy dianggap sebagai jawaban atas rasa penasaran publik dan menjadi penutup dari perjalanan cinta mereka selama ini.

Umi Pipik Sekarang Tinggal di Mana?

Setelah beberapa kali berpindah-pindah, saat ini Umi Pipik telah menetap di rumah barunya yang terletak di daerah Cibubur.

Adiba Anak Uje Lahir Tahun Berapa?

Adiba Khanza Az-Zahra lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juni 2000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading