Sukses

Entertainment

Dokter Oky Pratama Terima Trofi Penghargaan Best Beauty Clinic 2023

Fimela.com, Jakarta Sebuah pencapaian di akhir tahun menjadi kado yang sangat disyukuri oleh dr. Oky Pratama karena kliniknya, Benings Clinic mendapatkan penghargaan sebagai Best Beauty Clinic 2023 dalam acara CNBC Indonesia Awards 2023.

Dalam acara yang digelar di Westin Hotel Jakarta pada tanggal 13 Desember 2023 lalu, dr. Oky Pratama Dipl.AAAM sebagai Founder dan Komisaris Utama PT. Benings Pratama Grup, menerima Throphy Penghargaan sebagai Best Beauty Clinic 2023.

Ini tentu saja bukan kali pertama klinik kecantikan yang sangat dekat dengan para artis ini mendapatkan penghargaan serupa. Sebelumnya, segudang prestasi lain pun diraih oleh klinik milik dr. Oky Pratama tersebut.

Hadiah Penutup Tahun

Sementara itu dalam unggahan di akun media sosial miliknya, dr. Oky Pratama yang datang ke acara penghargaan bersama Thariq Halilintar menyatakan bahwa penghargaan tersebut layak disyukuri.

Karena bagaimanapun, dengan raihan prestasi tersebut, dianggapnya sebagai hadiah yang indah pada penutup tahun 2023 ini. Dokter yang dekat dengan kalangan artis ini pun sangat antusias dengan penghargaan tersebut.

"Yesss we did it !!! CNBC Award as Best Beauty Clinic, Thank God Alhamdulillah selalu fokus atas prestasi, hadiah indah penutup tahun," papar dr. Oky Pratama di laman Instagramnya, dr.okypratamaa, baru-baru ini.

Brand Lokal Berkualtas

Ditambahkan olehnya, Benings Clinic memang layak mendapatkan banyak penghargaan, karena salah satu klinik kecantikan terbaik dan diminati oleh lapisan Masyarakat di Indonesia juga mempunyai standar International dan juga satu-satunya klinik kecantikan yang mempunyai perangkat laser terbanyak di Indonesia.

Selain itu, pertumbuhan cabang Benings Clinic pun sangat meningkat dan bahkan salah satu klinik kecacntikan yang mempunyai cabang terbanyak di tahun 2023 dengan jumlah cabang 63 cabang dari total 69 cabang yang sudah di umumkan oleh Dr.Oky Pratama.Dipl.AAAM di social medianya.

Benings Clinic adalah Brand local yang sangat mengutamakan kualitas, merupakan klinik estetika 'Wajah Benings Wajah Indonesia' yang mengedepankan perkembangan inovasi dan teknologi yang digunakan di kliniknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading