Sukses

Entertainment

Momen Kebersamaan Geng Butterfly yang Selalu Kompak dan Seru, Outfitnya Kerap Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Geng Butterfly merupakan salah satu geng selebriti yang selalu kompak dan seru. Setiap bulannya, geng yang beranggotakan 14 orang ini mengadakan arisan dengan tema dresscode yang berbeda.

Sering mengadakan acara kajian bersama, Geng Butetrfly mendapat julukan sebagai circle soleha. Tak hanya itu, Geng Butterfly juga dikenal sebagai geng selebriti yang saling mengingatkan dalam kebaikan.

14 selebriti yang bergabung dalam Geng Butterfly, yakni Dinda Hauw, Anisa Rahma, Dara Arafah, Wardah Maulina, Ririe Fairus, Henny Rahman, Ratu Isyell, Asri Kasura, Adinda Amira, Monica Imas, Nadzira Shafa, Ranti Bubu, Dinni, dan Nabilla Ubaina.

Tak hanya mengingatkan tentang dunia, Geng Butterfly saling mengingatkan untuk bekal di akhirat. Hal ini berhasil membuat netizen kagum dengan pertemanan Geng Butterfly.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (15/12/23), berikut beberapa potret kebersamaan Geng Butterfly.

Semua Anggotanya Berhijab

Terdiri dari 14 selebriti muslimah yang berhijab, Geng Butterfly berhasil menarik perhatian netizen. Tak hanya itu, kekompakan dan keseruan Geng Butterfly juga tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Disebut Sebagai Circle Soleha

Geng Butterfly disebut sebagai circle soleha karena sering mengadakan acara kajian bersama. Mereka juga dikenal sebagai geng selebriti yang saling mengingatkan dalam kebaikan.

 

Tema Dresscode yang Berbeda di Setiap Pertemuan

Geng Butterfly sering janjian untuk mengenakan tema dresscode yang berbeda di setiap pertemuan. Mereka juga pernah memilih tema yang sedang tren saat itu, yakni 'Cewe Bumi' dan 'Cewe Kue' di pertemuan sebelumnya.

Selalu Merayakan Ulang Tahun

Geng Butterfly saling merayakan ulang tahun. Pada (25/11/23), mereka baru saja memberikan surprise ulang tahun untuk Anisa Rahma. Pada perayaan ulang tahun Anisa Rahma, mereka janjian mengenakan dresscode berwarna cokelat.

 

Pertemanannya Menuai Banyak Pujian dari Netizen, Netizen: Masyaallah Tabarakallah

”Masyaallah tabarakallah, semoga dapat circle kayak gini,” tukas netizen dalam kolom komentar Instagram Geng Butterfly @hellobvterfly.

Sejak Kapan Anisa Rahma Berhijab?

Anisa Rahma Adi, S.Ars, mendapatkan ketenaran saat bergabung sebagai anggota Cherrybelle. Di samping kepopulerannya sebagai penyanyi, dia juga terlibat dalam dunia akting dan modeling. Anisa memutuskan untuk memakai hijab sejak pertengahan tahun 2016. Keputusannya itu dibarengi dengan komitmennya untuk mengenakan hijab syari. Gaya hijab warna pastel menjadi ciri khasnya sehari-hari.

Apakah Dinda Hauw Keturunan Melayu?

Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda, yang lahir pada tanggal 14 November 1996, lebih dikenal dengan nama Dinda Hauw. Ia adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Indonesia yang memiliki keturunan dari Melayu dan Palembang.

Dara Arafah Itu Siapa?

Dara Arafah, seorang selebgram, turut serta dalam aksi solidaritas untuk Palestina pada tanggal 5 November 2023. Keterlibatannya dalam acara tersebut menarik perhatian tidak hanya di tingkat nasional, namun juga di lingkup internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading