Sukses

Entertainment

Begini Detail Isi Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Luas Layaknya Mal Mewah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah selalu disorot netizen. Berbagai postingan mereka di Instagram, juga selalu dibanjiri komentar dari netizen.

Pada (5/12/23), Atta Halilintar baru saja membagikan foto bersama sang istri di depan rumah baru mereka sudah hampir selesai, melalui akun Instagramnya @attahalilintar. Unggahan fotonya tersebut menuai banyak doa dan harapan netizen yang mendoakan agar rumah baru mereka menjadi sumber keberkahan.

Atta Halilintar juga sempat memperlihatkan detail isi rumah barunya di kanal YouTube AH, pada (4/6/23). Di dalam unggahan video tersebut, Atta Halilintar juga menjelaskan beberapa ruangan yang ada di rumah barunya.

Diketahui, bangunan rumah baru ini memang dirancang untuk anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Oleh karena itu, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah sengaja memilih interior yang mahal dan mewah.

Dirangkum dari akun YouTube AH, pada Jumat (15/12/23), berikut beberapa potret isi detail rumah baru Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

Bangunan Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Terlihat Seperti Mal Mewah

Melalui akun Instagramnya @attahalilintar, pada (5/12/23), Atta Halilintar mengunggah foto bersama sang istri, Aurelie Hermansyah di depan rumah baru mereka yang terlihat seperti mal mewah. Mereka juga memilih desain yang unik seperti rumah transformers.

 

Membuat Standing Garden

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah membuat standing garden di dalam ruangan untuk mempercantik dan menambah keasrian rumah mereka.

Ruang Tamunya Sangat Luas

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah sempat memperlihatkan detail isi rumah baru mereka, pada 4 Juni 2023. Berdasarkan unggahan video tersebut, Aurelie Hermansyah menunjukkan letak ruang tamu mereka yang terlihat sangat luas.

 

Ada Ruang Bar untuk Tamu

Aurelie Hermansyah juga memperlihatkan ruang bar mereka yang berdekatan dengan ruang tamu. Ruang bar tersebut dikhususkan untuk para tamu yang menunggu kedatangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kolam Renangnya juga Sudah Hampir Jadi

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah juga melengkapi rumah baru mereka dengan kolam renang. Proses pembangunan kolam renang tersebut terlihat sudah hampir jadi. Letak kolam renangnya berhadapan dengan dapur Mama Nur dan dilindungi dengan kaca anti sinar matahari.

Ruang Dapur Mama Nur

Atta Halilintar juga menyediakan ruangan untuk istri tercintanya. Ia merancang dapur Mama Nur untuk konten memasak di kanal YouTube Aurelie Atta.

 

Kamar Ameena Sangat Luas dan Berdekatan dengan Kamar Baby Azura

Kamar Ameena didesain dengan ukuran yang sangat luas dan berdekatan dengan kamar baby Azura, agar mereka lebih mudah untuk berkomunikasi dan bermain bersama.

Kamar Baby Azura Terlihat Sangat Nyaman

Meski terlihat lebih minimalis dari kamar kakaknya, ruangan kamar baby Azura tetap terasa nyaman dan luas. Atta Halilintar juga menghiasi setiap sudut kamar baby Azura dengan lampu yang cerah.

Ruang Bermain untuk Ameena dan Baby Azura

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah juga tak lupa untuk membuat ruangan bermain untuk Ameena dan baby Azura. Nantinya, Aurelie Hermansyah akan menambah banyak mainan di ruangan tersebut.

Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Didoakan oleh Netizen

”Semoga rumah barunya membawa banyak keberkahan... kebahagiaan...TAF.... Selamat,” tukas netizen dalam kolom komentar Instagram Atta Halilintar @attahalilintar.

Berapa Gaji Atta Halilintar 1 Bulan?

Sebagai salah satu generasi milenial yang memiliki kekayaan, Atta Halilintar diberitakan mendapatkan penghasilan dari konten YouTube dengan jumlah sekitar US$ 5.500-87.800 per bulan, atau setara dengan Rp 82,5 juta-1,31 miliar.

Berapa Harga Rumah Atta Halilintar yang Baru?

Rumah Atta Halilintar memiliki nilai sebesar Rp 25 Miliar. Properti mewah yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dibeli oleh Atta pada tahun 2018. Dalam vlognya, Atta menjelaskan bahwa rumah tersebut tidak diperoleh dari uang orangtuanya.

Rumah Baru Atta Halilintar yang Baru Dimana?

Tempat tinggal yang masih dalam tahap pembangunan ini terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan proyek pembangunannya dimulai sejak tahun 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading