Sukses

Entertainment

Kehangatan Mulan Jameela dan Empat Anaknya, Tak Lupa Berterima Kasih ke Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela telah dikaruniai empat orang anak yang selalu membuatnya kangen. Empat anak yang kini jadi saudara sambung pun terlihat akrab dan hangat satu sama lain.

Momen-momen bersama pun kerap jadi sesuatu yang dinantikan. Seperti baru-baru ini Mulan dan anak-anaknya liburan bareng di tengah kesibukannya.

Di unggahannya hari ini, 17 Desember 2023, Mulan Jameela bersyukur memiliki empat anak yang menjadi penyemangat hidupnya. Meski tak selalu bisa ngumpul, saat bersama akan selalu terasa spesial.

Berterima Kasih untuk Diri

Mulan Jameela menulis rasa syukurnya atas keluarga yang ia miliki. Istri Ahmad Dhani ini juga tak lupa berterima kasih pada diri sendiri karena kuat melalui kehidupan yang tak selalu membahagiakan.

"Wahai Diri. Terimakasih atas semua usahamu. Berjuang melewati segala fase kehidupan. Baik masa2 bahagia atau pun masa2 terpuruk," kata Mulan di caption fotonya.

"Maafkan pernah menyeretmu pada situasi berat yang mungkin pernah membuat kesehatan lahir dan bathinmu ambruk sejadi-jadinya. Terimakasih sudah memberikan versi terbaikmu," lanjutnya.

Quality Time

Setelah pisah dengan suami pertama, anak Mulan ada yang tinggal dengan ayahnya. Karena itu mereka menyempatkan waktu di saat yang tepat untuk jalan bareng. Mulan berharap bisa segera quality time lagi dengan formasi lengkap.

"Teruslah berterimakasih kepada Allah karena sudah menyertai dengan semua hadiah indah termasuk putra putri yang Allah titipkan dan banyak sekali pembelajaran dalam hidup ini. Semoga bisa kumpul lengkap lagi secepetnya🤗🤗🤍🤍," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading