Sukses

Entertainment

Louisse Scarlett Ramaikan Peluncuran Varian Baru Vienna Milk Series di Jakarta X Beauty 2023

Fimela.com, Jakarta Akhirnya produk kecantikan Vienna Milk Series memperkenalkan varian terbarunya. Produk kecantikan yang mengadaposi konsep susu ini hadir dengan tiga varian baru. Tiga varian baru itu diperkenalkan pada acara Jakarta X Beauty 2023 di Jakarta Convention Center pada 14 Desember 2023.

"Ketiga varian itu adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milik," ujar Livienne Russellia selaku CEO PT Cakra Daya Makmur pada acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series.

Tak hanya itu, Livienne juga menerangkan alasannya mengapa menambah varian baru. "Di Jakarta X Beauty 2023 Oktober kemarin, kami sudah memperkenalkan Vienna Milk Series dengan produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser sebanyak sembilan varian," Livienne mengungkapkan.

Varian Baru

Varian tersebut meliputi Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser.

"Melihat responnya yang baik saat itu, maka kami kembali memperkenalkan varian baru dengan target market kami adalah Gen Z, perempuan untuk usia 18 sampai 25 tahun," tambah Livienne.

Kehadiran Louisse Scarlett

Selain Livienne, acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series juga dihadiri influencer dan konten kreator, Louisse Scarlett. Ia mengatakan, keluarganya merupakan pengguna Vienna Milk Series.

"Ini jujur, mamaku pakai, aku pakai dan aku satu keluarga cocok banget pakai produk Vienna Milk Series. Kalau yang sebelumnya, kulit aku suka gatal-gatal atau bruntusan, sementara pakai Vienna Milk sama sekali nggak pernah," tutur Louise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading