Sukses

Entertainment

Pacaran Sehat dan Bahagia, Demi Lovato dan Jutes Umumkan Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Mengkonfirmasi hubungan romansa pada bulan Agustus lalu, Demi Lovato dan kekasihnya ialah Jordan Lutes atau kerap dikenal dengan nama Jutes, resmi mengumumkan akan menikah. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh keduanya pada postingan Instagram masing-masing. 

Demi Lovato yang kini berusia 31 tahun, nyatanya hanya selisih satu tahun dengan sang pacar yang lahir di tanah Kanada tersebut. Kabar pernikahan yang akan digelar oleh keduanya pun menuai banyak ucapan selamat dan komentar positif lainnya. Bahkan, pelantun lagu Heart Attack itu masih tak mempercayai momen bahagia yang terjadi di hadapannya saat ini. 

"Aku masih terdiam 🥹🥹 tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku dan aku tidak percaya aku bisa menikahi cinta dalam hidupku@jutesmusic.." ujar Demi Lovato

 

Penuh Semangat dan Mimpi Jadi Kenyataan

Penyanyi cantik yang talentanya sudah diakui dunia tersebut pun mengaku sangat bersemangat untuk menyambut hari pernikahan dengan sang pacar. Melalui curahannya di caption Instagram, tergambar betapa dalam dan tulus cintanya kepada Jutes. 

"Sayangku, aku sangat bersemangat untuk menikahimu.." kata Demi Lovato. 

"Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan aku tidak sabar untuk segera melakukannya. mencintai dan menyayangimu selamanya. Ini untuk sisa hidup kita. Aku mencintaimu sayang 🥰" timpalnya. 

Diterimanya Lamaran Jutes

Jutes yang terlibat langsung dalam momem indah inipun tak mau kalah untuk mengungkapkan betapa bahagia dirinya ketika mendapat jawaban ya saat melamar pujaan hatinya itu. Ia juga merasa bahwa memiliki Demi Lovato adalah keberuntungan terbesar dalam hidupnya. 

"Kemarin aku meminta sahabatku untuk menikah denganku dan dia menjawab ya. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu dan syukurlah sekarang aku tidak perlu melakukannya," cerita Jutes. 

"Merasa seperti orang paling beruntung yang hidup saat ini. Aku sangat mencintaimu@ddlovato🖤🥹" pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading