Sukses

Entertainment

Tak Punya Instagram, Prilly Latuconsina Akui Senang Reza Rahadian Posting Dirinya di Status WA

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya sekali menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, Prilly Latuconsina seringkali menjadi tamu undangan disana. Tepat pada 16 Desember lalu, wanita cantik yang dijadikan role model sejuta umat oleh kawula muda Indonesia itu kembali hadir di Podhub menemani Reza Rahadian sebagai bintang tamu. 

Dipandu oleh Vidi Aldiano dan tentunya Deddy Corbuzier, suasana obrolan yang tercipta saat itu mengalir dengan santai dan penuh senda gurau. Salah satunya ada terkait curahan hati dari VIDI perihal dirinya yang ingin diposting di Instagram oleh sang istri, Sheila Dara. Merespon hal tersebut, Prilly Latuconsina mengeluarkan candaanya. 

"Gua dipost di status WhatsApp aja udah senang karena dia enggak punya Instagram. Rasanya senang banget masuk status WhatsApp Reza Rahadian gitu," ujar Prilly dan disambut tawa oleh host dan bintang tamu. 

 

Bingung Upload Hasil Selfie

Reza Rahadian memang sampai saat ini tidak memiliki akun Instagram yang dikelola langsung olehnya. Oleh sebab itu, Prilly yang seringkali bersamanya dan tak jarang selfie bersama pun cukup bingung bila selfie, akan diunggah kemana kah potretnya itu oleh Reza. 

"Kayak selfie yuk, selfie terus kayak percuma juga mau selfie mau dipost dimana, ternyata di status WhatsApp," saut Prilly. 

 

Dilihat Kontak-kontaknya Saja

Sontak hal itupun mengundang kembali tawa dari mereka yang hadir di podcast. Masih terkait Reza Rahadian yang tidak memiliki Instagram dan hanya mengunggah segala sesuatunya di status WhatsApp, akhirnya VIDI pun kepo kira-kira siapa saja yang melihat status WhatsApp tersebut. Jawaban Reza Rahadian bikin ngakak lagi. 

"Ya 14 orang lah, kontak-kontak gua aja," jawab Reza Rahadian dengan santai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading