Sukses

Entertainment

Potret Keakraban Tiko Aryawardhana Suami Baru BCL dengan Noah Sinclair, Main Basket Bersama Bak Teman Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tiko Aryawardhana, suami baru Bunga Citra Lestari (BCL), semakin akrab dengan anak sambungnya, Noah Sinclair. Mereka ternyata memiliki minat dan hobi yang sama, yaitu bermain basket.

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair terlihat menghabiskan waktu bersama dengan bermain basket. Keduanya berada dalam satu tim dan berkolaborasi untuk meraih kemenangan bagi tim mereka. Momen tersebut diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram @bclnoahsinclair dan @zoelhelmioffc.

Berikut potret Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair bermain basket dirangkum Senin (18/12/2023).

Noah Sinclair Sering Mencetak Poin

Noah Sinclair terlihat sangat lihai dalam bermain basket. Kemampuannya men-dribble, melewati lawan, dan melakukan shooting dengan tepat membuatnya berhasil beberapa kali mencetak poin.

Tos Selebrasi Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair

Setelah Noah Sinclair mencetak poin, ia melakukan selebrasi tos dengan Tiko Aryawardhana, ayah sambungnya yang satu tim dengannya. Tiko Aryawardhana terlihat bangga setiap kali Noah Sinclair berhasil mencetak poin untuk tim mereka.

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair Bekerja Sama dengan Baik

Tiko Aryawardhana terlihat bersemangat memanggil nama Noah Sinclair untuk mengoper bola basket ke arahnya. Noah Sinclair dengan sigap mengambil bola basket tersebut dan berhasil memasukkannya ke dalam ring.

Berusaha Merebut Bola dari Lawan

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair terus berupaya bekerja sama untuk meraih kemenangan bagi tim mereka. Dengan kecekatan, mereka melakukan dribbling, beroper bola, dan berusaha merebut bola basket dari lawan mereka.

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair Semakin Akrab

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair terlihat semakin akrab. Waktu yang mereka habiskan bersama untuk bermain bola basket merupakan salah satu bidang yang mereka kuasai bersama. Tiko Aryawardhana berhasil membawa dampak positif ke dalam kehidupan Noah Sinclair, karena mereka dapat aktif berolahraga bersama.

Tiko Aryawardhana Bekerja di Mana?

Tiko Aryawardhana bekerja di Standard Chartered Bank, sebuah perusahaan jasa keuangan multinasional yang berpusat di London, Inggris. Standard Chartered Bank memiliki jaringan yang luas, mencakup lebih dari 1.200 kantor cabang dan gerai di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia.

Tiko Aryawardhana Agama Apa?

Tiko adalah seorang penganut agama Islam dan terlihat aktif menggunakan media sosial. Dilihat dari bio akun Instagramnya, terungkap bahwa ia memiliki hobi yang berhubungan dengan dunia musik, bidang pekerjaan yang juga ditekuni oleh BCL.

Siapa Artis Bunga Citra lestari?

Bunga Citra Lestari, yang sering disapa sebagai BCL atau Unge, dikenal oleh publik sebagai penyanyi dengan suara yang khas dan merdu. Alunan lagunya mampu menggetarkan jiwa pendengarnya. Beberapa lagu hits yang pernah diciptakannya antara lain, "Saat Kau Pergi", "Cinta Pertama (Sunny)", "Pernah Muda", dan "Cinta Sejati".

Kenapa Anak Bunga Citra Lestari Bernama Noah?

Anak tercinta BCL, Noah, lahir pada tanggal 22 September 2010. Nama Noah diambil dari Nabi Nuh yang memiliki arti memberikan ketenangan. Sedangkan nama belakangnya, Sinclair, diambil dari nama keluarga ayahnya.

Berapa Orang Saudara Kandung BCL?

Bunga Citra Lestari diketahui memiliki adik laki-laki bernama Alam Persada. Penyanyi berusia 40 tahun ini terlihat sangat dekat dengan sang adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading