Sukses

Entertainment

Akan Tunangan, Travis Kelce Dikabarkan Telah Meminta Restu Ayah Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dan Travis Kelce tengah menjalin hubungan asmara yang berlangsung cukup lama dan sudah terkonfirmasi sejak akhir bulan September. Hingga kini, keduanya masih berpacaran dan tak jarang terumbar kemesraan dari pasangan ini. Para penggemar pun turut berbahagia akan hal ini. 

Dengan kisah cinta di antara keduanya, nyatanya Travis Kelce dikabarkan semakin serius akan hubungan romansa dengan pelantun lagu Back to Desember tersebut. Dilansir dari situs ELLE, pemain football itu bahkan diduga sudah meminta restu kepada ayah sang pacar untuk bisa bertunangan.

Netizen semakin dibikin penasaran akan keseriusan hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce, berikut beberapa pernyataan yang dilansir dari situ ELLE. 

Mendapatkan Restu

Travis Kelce yang diduga sudah meminta restu dari Scott ialah ayah dari penyanyi kelas dunia tersebut, rupanya mendapatkan restu dengan sepenuh hati. Tak hanya itu, Travis Kelce juga terdengar telah membicarakan tentang sebuah cintin dengan teman-temannya. Sontak hal ini membuat netizen menerka-nerka dan menunggu konfirmasi langsung dari pasangan ini. 

Lebih Baik dari Mantan-Mantan Taylor Swift

Selain itu, kemajuan dari hubungan romantis yang terjalin antara Taylor Swift dan Travis Kelce cukup mencerminkan betapa cocoknya pria berusia 34 tahun tersebut dengan siapa Taylor sebenarnya. Bahkan, Travis Kelce adalah pria paling ekstrovert yang pernah dikencani Taylor Swift. Melalu sumber tersebut, dikatakan bahwa bintang The Eras Tour itu akhirnya memiliki pasangan yang bersedia dan siap bermain dengannya. 

Pacar Supportive dan Penuh Semangat

Lalu, Bintang NFL yang terlihat menghadiri konser dari mantan Harry Styles tersebut di Buenos Aries, tampak begitu bersemangat ketika disana dan mendukung penuh sang kekasih dengan ikut menyanyikan sederet lagu Taylor. Taylor Swift yang sudah lama tidak bersama pria dengan semangat membara dan bangga saat bersamanya, sungguh memperlihatkan betapa dalam cintanya kepada pasangannya kali ini. 

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Taylor Swift maupun Travis Kelce, teman-teman, keluarga, dan penggemar akan ikut berbahagia dengan apapun yang terjadi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading