Sukses

Entertainment

Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan, Sederet Artis Ini Konsumsi Daun Kelor

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini daun kelor menjadi perhatian banyak kalangan karena diketahui memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan dan juga kecantikan. Bahkan banyak kalangan artis yang diketahui mengonsumsinya.

Tanaman yang berasal dari Asia dan Amerika Selatan, dikenal dengan konsentrasi kalsium, tembaga, besi, magnesium, fosfor, potasium, dan seng yang tinggi. Selain itu, daun kelor mengandung 18 asam amino dan vitamin C tinggi.

Berikut sederet artis yang mengonsumsi daun kelor dan menyadari manfaat yang baik dari tanaman yang disebut sebagai 'superfood' tersebut karena kandungannya yang sangat kaya nutrisi.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dikenal sebagai artis cantik yang cantik dan awet muda. Ia diketahui menjaga kebugaran tubuhnya dengan yoga, pilates, serta menjaga pola makan yang baik. Salah satu santapan kesukaannya adalah sup daun kelor.

"Saya sangat senang dan menikmati sup daun kelor ini," kata Sophia Latjuba seraya mengunggah foto sup daun kelor dan jagung manis di akun Instagramnya.

Nagita Slavina

Nagita Slavina mengatakan bahwa daun kelor menjadi pilihan makan penuh nutrisi di keluarganya. Termasuk untuk kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Nagita menambahkan daun kelor bisa menjadi alternatif ketika Rafathar dan Rayyanza bosan dengan sayur bayam atau sup.

"Mungkin kita tahunya kelor itu berhubungan sama gaib. Padahal enggak juga. Itu enak banget dan nutrisinya, masya Allah, luar biasa," kata Nagita Slavina pada sebuah kesempatan bersama awak media.

Andien

Melalui Instagramnya, Andien pernah memperlihatkan menu sarapannya. Terlihat ada tiga menu di sana yaitu nasi merah, telur, dan semangkuk penuh sayur bening daun kelor. Andien pun mengungkap bahwa sayur bening daun kelor sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.

Indah Permatasari

Indah Permatasari juga sangat suka dengan sayur daun kelor. Sang suami, Arie Kriting mengatakan bahwa Indah lebih suka mengonsumsi makanan-makanan rumahan. Salah satunya sayur daun kelor yang memiliki nutrisi tinggi.

"Makan-makan kesukaan Indah memang sederhana-sederhana seperti makanan rumahan lah. Nggak terlalu repot (makanan Indah), karena dia suka daun kelor," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading