Sukses

Entertainment

Azizah Salsha Rela Berbagi Suami dengan Lucinta Luna, Sukses Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Sempat jarang posting berdua, Azizah Salsha dan Pratama Arhan kini makin lengket. Keduanya mulai sering muncul di media sosial, menunjukkan interaksi manis.

Mereka baru-baru ini bertemu dengan Lucinta Luna di sebuah kesempatan. Tak ingin siakan peluang, Lucinta langsung mengajak atlet sepakbola ini untuk foto bareng.

Posenya pun terbilang cukup berani, di mana Lucinta Luna memeluk Arhan dari belakang. Suami Zize ini pun tersenyum lebar di foto yang diunggah di Instagram Lucinta 17/12/2023).

"Pinjamkan suamimu padaku nakkk @azizahsalsha_ 🥰✨😅⚽️," tulisnya di caption foto tersebut.

Reaksi Zize Curi Perhatian

Azizah Salsha rupanya sama sekali tak keberatan 'berbagi' suami dengan Lucinta Luna. Ia pun menuliskan pesan di kolom komentar yang sukses bikin ngakak.

"Sharing is caring," kata Zize singkat. Tak ayal komentar itu dapat ratusan balasan dari netizen yang tak habis pikir sekaligus merasa sangat terhibur.

Balasan Netter Tak Kalah Kocak

Melihat ekspresi Arhan dipeluk Lucinta, netter merasa ikut deg-degan. Namun karena reaksi Zize yang santai, mereka malah membalas dengan komentar kocak.

"Arhan gemeter itu zah...tolongin 😂😂😂😂," kata salah satu netizen. "Keknya cowok siapapun kalo difotonya sama luna ga akan bikin cemburu deh 😭," kata lainnya mengomentari pose Lucinta dan Arhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading