Sukses

Entertainment

Reaksi Sarah Sechan Disebut Pansos Usai Dugaan Sindir Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Presenter senior, Sarah Sechan akhirnya merasa 'gerah' atas dinamika media sosial belakangan ini. Setelah curhatannya di Instagram viral, mantan VJ MTV ini dapat berbagai macam feedback.

Salah satunya tentu adalah kritik hingga sampai ujaran kebencian. Seperti diketahui, ia sempat menyindir salah satu artis kaya raya yang berkelakuan kurang sopan di negeri orang, dan sosok yang dimaksud diasumsikan netter adalah Nagita Slavina.

Pertama-tama Sarah mengklarifikasi beberapa trivia mengenai dirinya yang beredar di pemberitaan. Ia mengoreksi jika ayahnya bukan diplomat, melainkan bankir. Begitu pula dengan riwayat pendidikannya.

"Sempat kuliah di Akademi Akuntansi Trisakti, sebetulnya sudah diterima di salah satu uni di New York, pas liburan ke Jkt tiba2 pengen kuliah di sini. Daftar iseng ke AAT, diterima tapi gak selesai karena disodorin kontrak MTV Asia dan pindah ke Singapura," jelas Sarah Sechan.

Disebut Sepi Job

Sarah juga menanggapi komentar nyinyir netter soal status keartisannya sekarang. Beberapa haters menuding perempuan berzodiak Taurus ini sedang sepi job.

"Sepi job - alhamdulillah dari awal 2022 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi, sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang), kerjasama dengan Singapore Tourism Board, dan job me beberapa event di Indonesia dan Singapura," tulisnya.

Tanggapan Soal Pansos

Tuduhan lain yang dilontarkan haters pada Sarah Sechan adalah jika dirinya pansos ke sosok selebriti yang ia sindir. Namun ia memilih menanggapi dengan santai ketimbang melegitimasi kiprah dan kariernya. 

“Pansos? -PANggang SOSis? sudah lama gak makan processed meat. Beritain ini dong.. ss di-follow Ellen di X, ini akurat walaupun bisa jadi dia follow karena salah pencet," candanya. 

Sarah Sechan mengawali karier sebagai presenter dan aktris. Bahkan ia punya acara TV sendiri sebelum akhirnya pindah ke Singapura dan memulai kehidupan baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading