Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Ulang Tahun, Jesse Choi Berikan Ucapan Manis Lewat Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia sedang dirasakan Maudy Ayunda. Tepat hari ini, Selasa (19/12/2023) dia berulang tahun yang ke-29. Sang suami, Jesse Choi pun memberikan ucapan manis di media sosial. 

Dalam unggahannya, Jesse Choi membagikan enam potret mesranya dengan Maudy Ayunda. Keduanya terlihat sangat bahagia dalam mengarungi rumah tangga. 

Kata Manis untuk Maudy

Dalam keterangan fotonya, Jesse tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk perempuan yang telah dinikahinya itu. Tidak lupa dia menyertakan kata-kata manis dan penuh cinta. 

"Selamat ulang tahun untuk jiwa brilian yang tak lain adalah istriku. Pasanganku selamanya dalam setiap perjalanan hidup!! Aku sangat mencintaimu," tulis Jesse dalam menggunakan bahasa Inggris.

Balasan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda langsung mengomentari unggahan Jesse Choi. Dia mengucapkan rasa terim kasih pada sang suami. "Sayang, makasih," kata Maudy Ayunda. 

Melihat unggahan Jesse Choi, netizen ikut meramaikan kolom komentar. "Aaa gemes," kata netizen. "Oppa, emang boleh segemes ini? Selamat ulang tahun Maudy Ayunda," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading