Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Selalu Tampil Fashionable, Bantah Sebagai Tuntutan Suami

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah, Kiky Saputri tampak lebih memperhatikan penampilannya. Oleh netizen, dirinya pun disebut fashionable. Apa yang terlihat pada dirinya merupakan sebuah bonus karena sang suami.

Menurut Kiky, dirinya telah menemukan sosok suami yang tepat dan memberikan kebahagiaan kepada dirinya. Karenanya, ketika ia berbahagia, maka secara otomatis ada waktu dan keinginan untuk lebih baik dalam berpenampilan.

"Iya kata orang, karena aku menemukan lelaki yang tepat, katanya gitu kalau orang udah nikah kalau pasangannya salah sedih mulu, kalau dah sedih boro-boro mikirin penampilan," ucap Kiky di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pernikahan yang Bahagia

Pun demikian, Kiky Saputri mengatakan bahwa dirinya tak mau takabur atau sombong dengan kondisinya yang sedang baik saja. Ia pun berharap supaya pernikahannya dengan Muhammad Khairi bisa langgeng dan bahagia.

"Tapi mungkin Alhamdulillah karena di pernikahan aku sejauh ini masih bahagia, mudah-mudahan seterusnya kita gak tahu kan ya dan aku juga gak mau takabur," ujar Kiky.

Namun, Komika perempuan berusia 30 tahun itu mengaku benar-benar bahagia bersama suaminya. "Tapi sejauh ini punya suami yang soleh, baik, selalu mengerti akhirnya ya pikiran2 negatif gak ada, kita happy," sambung Kiky.

Tak Menuntut

Kiky menyampaikan bahwa suaminya merupakan sosok yang sangat baik. Ia juga menambahkan bahwa Muhammad Khairi, sang suami tak pernah menuntut dirinya dalam hal penampilan. Meski ia selalu berusaha tampil menawan, itu bukan karena tuntutan suaminya.

Malah, dengan bercanda Kiky menegaskan bahwa suaminya lebih suka dirinya tanpa busana. "Nggak sih (tuntutan), dia lebih suka aku gak pake baju soalnya," kata Kiky sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading