Sukses

Entertainment

Pose Aaliyah Massaid saat Foto Bareng Lesti Kejora, Disebut Pansos oleh Netizen

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang YouTuber, Thariq Halilintar, sosok Aaliyah Massaid selalu menjadi sorotan netizen. Aaliyah Massaid juga terlihat sering mendampingi Thariq Halilintar di berbagai momen.

Pada Senin (18/12/23), Aaliyah Massaid mendampingi Thariq Halilintar yang sedang bermain futsal. Saat di sana, ia bertemu dengan Lesti Kejora yang juga sedang mendampingi suaminya, Rizky Billar bermain futsal.

Aaliyah Massaid dan Lesti Kejora juga langsung mengabadikan momen kebersamaan mereka di lapangan futsal. Keduanya terlihat sangat akrab dan kompak saat foto bersama. Dalam unggahan foto tersebut, Aaliyah Massaid terlihat tidak sungkan untuk memeluk Lesti Kejora.

Namun, unggahan foto yang dibagikan Lesti Kejora melalui akun Instagram pribadinya @lestikejora mendapat banyak komentar dari netizen. 

Netizen memberikan komentar pedas untuk Aaliyah Massaid yang dibilang sedang pansos atau panjat sosial dengan Lesti Kejora. Tak hanya itu, mereka juga selalu membandingkan penampilan Aaliyah Massaid dengan Fujianti Utami, mantan Thariq Halilintar.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (19/12/23), berikut beberapa potret cantik Aaliyah Massaid.

Disebut Pansos oleh Netizen

Netizen memberikan komentar pedas pada postingan Lesti Kejora bersama Aaliyah Massaid, pada Senin (18/12/23).

”Pansos aja tu si aliyah biar bnyk follower,pdhl kalah jauh Sma fuji,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Aaliyah Massaid Tak Membalas Komentar Netizen

Meski disebut sedang panjat sosial dengan Lesti Kejora dan penampilannya selalu dibandingkan dengan mantan Thariq Halilintar, Fujianti Utami, Aaliyah justru menanggapi postingan Lesti Kejora dengan tenang dan santai.

”cover film titanic,” tulis Aaliyah Massaid melalui akun Instagram pribadinya @aaliyah.massaid.

Romantis dengan Thariq Halilintar

Meski hubungannya dengan Thariq Halilintar tidak direstui oleh netizen dan selalu mendapat komentar pedas dari netizen, Aaliyah Massaid tetap menunjukkan sisi romantisnya dengan Thariq Halilintar di berbagai momen.

Aaliyah Massaid dan Fujianti Utami Justru Terlihat Kompak dan Akrab

Pada tanggal 1 Desember 2023 lalu, Raffi Ahmad bertemu dengan Aaliyah Massaid dan Fujianti Utami untuk merampungkan kesalahpahaman tidak mengundang Fujianti Utami di ulang tahun Cipung.

Pada pertemuan tersebut, Aaliyah Massaid dan Fujianti Utami justru terlihat kompak dan akrab dan saling repost postingan di Instagram Story.

Aaliyah Massaid Tetap Mendapat Pujian dari Penggemarnya

Meski banyak menerima komentar pedas di Instagram, Aaliyah Massaid tetap mendapat pujian dari netizen yang mendukungnya di Instagram.

”emng boleh cantik anggun berwibawa gini masyaAllah,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Apa Hubungan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid?

Dalam kapasitasnya sebagai ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh juga tidak terhindar dari perhatian media yang ingin mengetahui lebih banyak tentang hubungan mereka berdua.

Aaliyah Umur Berapa?

Aaliyah Massaid lahir tanggal 8 Maret 2002 dan sekarang berusia 21 tahun.

Siapa Orang Tua Aaliyah Pacar Thariq?

Aaliyah Massaid adalah anak kedua dari almarhum aktor dan model Indonesia, Adjie Massaid, dan penyanyi Indonesia, Reza Artamevia. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Zahwa Rezi Massaid dan seorang adik laki-laki tiri yang bernama Keanu Jabaar Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading