Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Cindy Fatikasari Dirayakan di Lokasi Syuting, para Pemain Sinetron ’Dia yang Kau Pilih’ Beri Kejutan

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 90-an, wajah Cindy Fatikasari sudah sering tampil di layar kaca Indonesia. Wanita yang berasal dari Malang ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Setelah menekuni dunia model, Cindy Fatikasari mulai mengembangkan kariernya di dunia akting pada tahun 1999.

Nama Cindy Fatikasari semakin populer sejak membintangi beberapa judul sinetron, seperti Mutiara Cinta, Cerita Cinta, Pintu Hidayah, Bawang Merah Bawang Putih, Cinderella, Alisa, Dewa dan Putri Bidadari. Di beberapa sinetron, Cindy Fatikasari juga sering berpasangan dengan suaminya.

Tak terasa, namanya sudah menghiasi layar kaca Indonesia selama 24 tahun. Kini, Cindy Fatikasari sedang membintangi sinetron ’Dia yang Kau Pilih’ bersama sang suami, Tengku Firmansyah.

Pada Senin (18/12/23), Cindy Fatikasari diberikan surprise ulang tahun oleh para pemain sinetron ’Dia yang Kau Pilih’. Mereka memberikan kue dan menyanyikan lagu ’Selamat Ulang Tahun’ untuk merayakan momen istimewa Cindy Fatikasari.

Dirangkum dari akun Instagram @cindyfatikasari18, pada Selasa (19/12/23), berikut beberapa potret perayaan ulang tahun Cindy Fatikasari di lokasi syuting.

Diberikan Surprise Ulang Tahun

Cindy Fatikasari mendapat surprise di hari ulang tahunnya, pada Senin (18/12/23), dari para pemain sinetron ’Dia yang Kau Pilih’ saat sedang melakoni adegan di sinetron tersebut.

Cindy Fatikasari terlihat sangat bahagia menyambut surprise yang diberikan untuknya di lokasi syuting.

Berdoa Sebelum Meniup Lilin

Sang suami, Tengku Firmansyah terlihat sabar menunggu Cindy Fatikasari yang sedang berdoa dan memanjatkan harapannya sebelum meniup lilin.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Cindy Fatikasari saat melihat kue ulang tahun yang ada di hadapannya.

Cindy Fatikasari Langsung Memeluk Sang Suami

Setelah meniup lilin, Cindy Fatikasari langsung memeluk Tengku Firmansyah yang berdiri di sebelahnya sambil berteriak "Happy Birthday To Me".

Perempuan kelahiran 1978 ini, terlihat sangat gembira menyambut usianya yang sudah mencapai 45 tahun.

Cindy Fatikasari Foto Bareng dengan Pemain Sinetron Lainnya

”Thank you so much my DYKP family. Love you all #diayangkaupilih,” tulis Cindy Fatikasari melalui akun Instagram pribadinya @cindyfatikasari18.

Cindy Fatikasari Nikah Umur Berapa?

Pernikahan mereka dilangsungkan pada tahun 1999, di mana pada waktu itu keduanya masih tergolong usia yang sangat muda. Cindy Fatika Sari saat itu baru berusia 21 tahun, sedangkan sang suami berusia 22 tahun.

Tengku Firmansyah Suku Apa?

Firman, yang akrab dikenal dengan nama tersebut, memiliki sejumlah bakat dan keahlian yang luas dalam berbagai bidang. Sejak masa remajanya, pria keturunan Sunda ini telah menekuni olahraga seperti tenis, anggar, dan taekwondo.

Berapa Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah?

Keanu dan Omar adalah anak kembar yang merupakan buah hati dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Mereka dikenal sebagai orangtua dari anak kembar yang memiliki ikatan khusus satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading