Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Hingga Eriska Rein Ramaikan Pembukaan Outlet Cabang Brand Fashion Lokal di Kota Bandung

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska hingga Eriska Rein ikut meramaikan acara grand opening brand fashion Tanah Air, Jims Honey yang diadakan pada tanggal (15/12/2023) di Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat. 

Sebelumnya, Cut Meyriska dan Eriska Rein memang pernah berkolaborasi dengan Jims Honey. Menurut Devi Pratiwi, selaku owner dari cabang Jims Honey Bandung, pemilihan artis-artis untuk diajak berkolaborasi tersebut adalah karena memiliki misi yang sama, ingin membuat wanita Indonesia dari kalangan manapun bisa memiliki fashion yang bagus dengan produk berkualitas tanpa harus bayar mahal.

"Yang pertama Cyntia Wijaya di tahun 2018, lalu di tahun 2019 kita ada colab dengan Kak Eriska Rein, di 2022 kita colab dengan Kak Cut Ratu Meyriska, dan yang terbaru dengan Kak Tya Ariestya, baru banget launcing dua bulan lalu di bulan Oktober," kata Devi Pratiwi, pemilik dari cabang Jims Honey Bandung.

Kolaborasi Artis

Kolaborasi bersama Cut Meyriska menghasilkan 5 koleksi tas dengan berbagai macam warna, yang diberi nama Queen, Mei, Rizka, Cika, dan Backpack.

"Jadi untuk kolaborasi ini aku gak sembarangan kolaborasi. Memang aku sudah memakai tas Jims Honey ini sejak tahun 2017, dari sebelum benar-benar kenal sama owner aku sudah pakai. Terus yang bikin aku takjub banget tas itu tidak rusak sedikitpun padahal sering dipakai. Aku pernah story untuk membuktikan produknya bagus banget," kata Cut Meyriska, di kesempatan yang sama.

Sementara Eriska Rein, yang juga berkolaborasi dengan Jims Honey sejak 2019 itu mengeluarkan 3 koleksi tas wanita sekaligus, dari yang ukuran besar, sedang, dan kecil.

"Menurut aku produk lokal saat ini sudah sangat luar biasa keren banget, trus buat aku juga sudah mewah sekali, tinggal bagaimana kita bisa membawakan dengan baik. Aku tipe yang menyesuaikan dresscode dengan tema acara, jadi coba pakai koleksi tas yang memang sesuai dengan tema acara biar lebih cantik lagi," ucap Eriska Rein.

Selain mereka, Cherly Juno, Rafael Tan, Oki Agustina dan masih banyak lainnya.

Cabang Terbesar

Pembukaan cabang terbesar di Pasir Kaliki, Bandung, menjadi momen bersejarah bagi Jims Honey. Pada acara tersebut, Jims Honey sekaligus membagikan 100 produk secara gratis kepada para pelanggan yang hadir sebagai ucapan terima kasih pada pelanggan setia. 

Sejak 9 tahun Jims Honey berdiri, mereka sudah mengeluarkan sekitar seribuan jenis produk, namun untuk saat ini yang beredar sekitar 150an item yang masih terus continue diproduksi.

"Itu mencakup tas, dompet, jam tangan, dan sekarang juga sudah mulai ada shoes yang sudah kita launching per Agustus kemarin. Untuk shoes kita sudah launcing 5 model sepatu Agustus kemarin, dan untuk 2024 nanti pastinya akan lebih banyak lagi model model sepatu yang sedang kita kembangkan saat ini," ujar Devi Pratiwi.

Sampai saat ini, Jims Honey sudah memiliki 5 cabang, 3 di Bekasi, kemudian ada di Bogor. "Rencana ke depan kita masih akan expands di Jawa Barat dan juga luar Jawa Barat seperti di Sumatera Selatan atau Sumatera Barat," tutup Devi Pratiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading