Sukses

Entertainment

Meet and Greet, Livienne Russellia Bagi-Bagi Produk Terbaru

Fimela.com, Jakarta Booth Vienna di Jakarta X Beauty 2023 yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada tanggal 17 Desember 2023, sangat ramai dengan kedatangan ratusan pengunjung. Pengunjung berasal dari berbagai kalangan yang hadir untuk melihat dan menggunakan produk Vienna Milk Series produksi PT Cakra Daya Makmur.

Kepadatan di booth Vienna terjadi karena antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam sesi tanya jawab serta meet and greet bersama CEO PT Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia.

"Meet and greet ini merupakan kesempatan bagi saya untuk bertemu langsung dengan pengguna Vienna Milk Series dan memperkenalkan produk varian terbaru," ungkap Livienne dalam momen tersebut.

Tak Menyangka

Livienne tak menyangka bahwa minat pengunjung dan pengguna Vienna Milk Series begitu tinggi sehingga membuat booth mereka menjadi sangat penuh.

"Sangat luar biasa antusiasmenya, ketertarikan dari masyarakat dan pecinta kecantikan di Jakarta X Beauty 2023 terhadap produk Vienna Milk Series membuat saya merasa sangat terkesan," tambahnya.

Gratis

Sebagai pendiri Vienna, Livienne memberikan semangat lebih dalam suasana meet and greet dengan membagi-bagikan varian terbaru Vienna Milk Series secara gratis.

"Saya membagikan produk terbaru secara cuma-cuma dan mengajak pengunjung untuk bersenang-senang bersama, bermain pantun, dan saling bertepuk tangan. Bertemu langsung dengan pengguna Vienna selalu menjadi sumber motivasi bagi saya untuk terus berinovasi dan menjaga kualitas produk kami. Saya bangga bahwa Vienna telah dipercaya selama enam belas tahun terakhir ini, semoga kami terus bisa menjadi pilihan utama dalam perawatan kecantikan," paparnya.

Sebagai informasi, Vienna Milk Series kembali memperkenalkan tiga varian terbaru mereka. Produk kecantikan yang mengandalkan konsep susu ini memiliki tiga varian yang baru. "Ketiga varian tersebut adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milk," tutup Livienne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading