Sukses

Entertainment

Para Member JKT48 yang Mirip Artis Korea, Ada Kembaran Bae Suzy hingga Momo TWICE

Fimela.com, Jakarta JKT48 menelurkan sejumlah talenta muda yang potensial untuk mengembangkan karier mereka di dunia hiburan. Beberapa di antaranya telah jadi bintang iklan hingga main film.

Para member juga punya ciri khas tersendiri yang buat fans enggan berpaling. Bahkan ada beberapa yang disebut mirip dengan para artis Korea.

Dari member hingga mereka yang sudah alumni, sejumlah nama dari JKT48 ini disebut sebagai 'kembaran' artis di dunia hiburan Korea Selatan. Ada yang bisa tebak siapa saja?

Desy Genoveva - Bae Suzy

Desy Genoveva selain dikenal karena logat ngapaknya, juga dikenal sebagai duplikat Suzy. Ia pun mengamini hal itu dan membuat konten untuk menghibur fans.

Sejak era Start-Up hingga Doona, Desy kerap cosplay jadi Suzy dan hasilnya mirip banget. Di beberapa angle, kemiripan mereka susah dibantah.

Muthe - Momo TWICE

Mutiara Azzahra, atau biasa dikenal sebagai Muthe ramai disebut mirip dengan Momo TWICE. Bahkan wajah natural tanpa makeup saja, orang sudah bisa melihat kemiripan mereka.

Namun Muthe kadang agak malu mengakui kemiripannya dengan idol asal Jepang tersebut. Di sisi lain fans dan netter pada umumnya sangat setuju keduanya mirip.

Celine - Shuhua (G)I-DLE

Salah satu eks member JKT48 yang juga ramai disebut mirip idol adalah Tan Zhi Hui Celine. Ia kerap disandingkan dengan Shuhua, salah satu member yang punya visual cantik dari (G)I-DLE.

Struktur mata dan hidung jadi dua faktor yang diyakini membuat mereka mirip. Sampai kini kadang masih ada fans yang membandingkan keduanya.

Zee JKT48 - Seorina

Terakhir ada Zee, salah satu member populer di generasi terkini. Azizi Asadel punya visual cantik yang agak berbeda, dan sering disebut mirip dengan Seol In Ah, atau Seorina.

Di beberapa angle keduanya tampak benar-benar mirip, seperti adik-kakak. Mereka juga punya kesamaan, yakni menggeluti dunia musik dan akting sekaligus. Keren ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading