Sukses

Entertainment

Sule Sering Nangis Ingat Adzam Jauh, Simpan Ketakutan Tak Dikenali Sang Putra Saat Dewasa

Fimela.com, Jakarta Tinggal terpisah dengan sosok yang dicintai tentu bukan hal yang mudah seperti yang dialami Sule dengan putra bungsunya, Adzam, yang hak asuhnya jatuh kepada Nathalie Holscher.

Perasaan rindu pada si bungsu pun kerap kali membuat Sule menangis, memikirkan apa yang sedang di lakukan putranya jauh di sana.

"Sampai saat ini, setiap napas dan detik muka Adzam tuh ada di pikiran. Saya menangisnya itu ketika Adzam di sana, jauh. Itu biasanya saat saya lagi di rumah, lagi diam terus lihat video, ya sudah dengan sendirinya (menangis)," tutur Sule bercerita dikutip dari tayangan YouTube Al El Dul TV, Rabu (19/12/2023).

Lebih lanjut Sule mengatakan dirinya kerap memikirkan hubungannya dengan Adzam saat dewasa. "Saya membayangkann, 'Duh nanti kalau sudah gede kalau misalkan Adzam enggak kenal gimana?'," lanjut Sule.

Di tengah pikiran dan perasaannya yang gundah, Sule berharap kelak Adzam tetap mengingat dirinya.

Dalam kesempatan itu Sule menyebut rasa khawatir yang selalu menyelimutinya itu muncul karena Adzam masih sangat kecil, dibandingkan kakak-kakaknya.

Sebagai seorang ayah, Sule pun ingin selalu berada di dekat Adzam, untuk memeluk dan melindunginya.

Hal lain yang disesali Sule dari perpisahannya dengan Nathalie Holscher adalah dirinya tak bisa menyaksikan tumbuh kembang si bungsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading