Sukses

Entertainment

6 Potret Penampilan Rachel Vennya di Ultah Xabiru yang Panen Kritik dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahun putranya, Xabiru Oshe Al Hakim yang ke-6. Ulang tahun Xabiru ini mengusung tema Pikachu. Acara ultah tersebut menarik sorotan publik, lantaran banyak netizen yang melontarkan berbagai kritik terhadap penampilan selebgram kelahiran 23 September 1995 ini.

Rachel Vennya menuai sejumlah kritik terkait penampilannya yang dianggap tidak sesuai oleh beberapa netizen. Lantas bagaimana gaya penampilan Rachel Vennya dalam perayaan ulang tahun putranya? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Putra sulung Rachel Vennya, Xabiru merayakan ulang tahun ke-6 pada 12 Desember 2023. Rachel selalu merayakan ulang tahun anak-anaknya dengan penuh semangat, tidak terkecuali untuk Xabiru.

Rachel Vennya memilih merayakan ulang tahun Xabiru dengan sederhana di rumah. Tema perayaannya kali ini terinspirasi dari karakter Pikachu. Bahkan dekorasi yang dirancang oleh tim kreatif Rachel Vennya.

Mantan suami Rachel Vennya, Okin terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Xabiru. Meskipun telah bercerai, keduanya terlihat kompak dan akur. Kebersamaan mereka mendapat respons positif dari netizen.

Dengan tema Pikachu, penampilan Rachel Vennya berhasil menarik perhatian. Dia mengenakan OOTD berwarna kuning dengan aksesori kepala ala Pikachu. Meskipun sesuai dengan tema pesta, penampilannya ini mendapat kritik dari beberapa netizen.

Rachel Vennya tampil kasual dengan mengenakan crop top dan celana jeans. Gaya crop top-nya yang mengekspos bagian perut menjadi sorotan netizen. Beberapa dari mereka menganggap penampilan ini tidak sesuai untuk acara ulang tahun anak-anak.

Rachel Vennya memukau publik dengan paras cantiknya. Banyak yang memuji penampilannya dan bahkan menyebutnya tetap mempunyai body goals meskipun telah memiliki dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading