Sukses

Entertainment

Ravianka Callista Biasakan Hidup Sehat Usai Pandemi, Ungkap Pentingnya Multivitamin

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 telah memberi banyak pelajaran dari berbagai sudut pandang kepada seluruh penduduk dunia. Termasuk influencer sekaligus selebgram Ravianka Callista yang semakin sadar betapa penting untuk selalu menjaga kesehatan.

Memahami kebutuhan nutrisi yang dapat membantu menjaga Kesehatan tubuh merupakan hal yang penting. Terlebih ketika seseorang memiliki aktivitas yang sangat padat dalam kesehariannya.

"Jujur konsumsi multivitamin itu penting banget untuk kebutuhan sehari-hari apalagi dengan padatnya aktivitas yang aku kerjakan," ujar Ravianka Callista di akun Instagram, usai dirinya menghadiri acara Social Media Gathering yang dilaksanakan di Bromo Room, Grand Hyatt, Jakarta pada Jumat, 15 Desember 2023.

Ia menambahkan jika dengan nutrisi yang lengkap, maka akan didapatkan tubuh yang sehat termasuk yang berhubungan dengan kecantikan. "Aku harus lebih sadar buat lebih perhatikan kesehatan kuku, kulit dan rambut terlihat lebih sehat," imbuh Ravianka Callista.

Gaya Hidup Sehat

Dalam acara yang dipandu langsung oleh Vice President and Direktur Vitabiotics Ltd, Rohit Laxman Shelatkar dan Direktur Vitabiotics Indonesia, Inoer Syamsu Arindy. K, menghadirkan banyak sekali influencers selain Ravianka Callista.

Di antaranya adalah Kaylee The Miracles Family, Sinthya Audrey dan Casey Alisha juga influencers lainnya dari kalangan beauty, health, dan lifestyle. Bersama mereka bergiat untuk menyuarakan pola hidup masyarakat.

"Jadi kemarin aku tuh seneng banget karena aku ikut acara Social Media Gathering dari Vitabiotics di bulan desember ini. Dan ada pemaparan dari Mr. Rohit Shelatkar dan Ibu Inoer mengenai gaya hidup lebih sehat setelah covid dan bagaimana menjaga kesehatan kulit dan bagian tubuhnya," sambungnya.

Multivitamin yang Tepat

Menurut Rohit, perubahan massa tubuh atau BMI (Body Mass Index) yang terjadi semasa pandemi dipengaruhi beberapa faktor seperti tingkat stress, jam tidur yang tidak teratur, adanya perubahan hormon, juga diet dan olahraga yang dilakukan.

Karenanya, tidak cukup hanya menerapkan gaya hidup sehat tanpa memperhatikan dan memahami kebutuhan asupan vitamin dan mineral yang sesuai dengan kebutuhan tubuh pun perlu perhatian yang khusus.

Di sini lah rangkaian produk multivitamin dari Vitabiotics berperan untuk membantu mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh serta membantu agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Vitabiotics memiliki produk-produk yang disesuaikan terhadap jenis kelamin dan usia dikarenakan kebutuhan masing-masing orang terhadap vitamin dan mineral yang berbeda.

"Dan guys kalian tau ga sih sekarang (Covid) mulai ada lagi di Jakarta jadi harus makin rutin konsumsi multivitamin untuk imunitas tubuh juga," papar perempuan bergelar S. KG dan MARS tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading