Sukses

Entertainment

Belum Punya Momongan Setelah 23 Tahun Menikah, Cut Mini Ceritakan Perjuangannya Untuk Mendapatkan Anak

Fimela.com, Jakarta  Artis senior Cut Mini sudah banyak bermain peran di berbagai film layar lebar maupun acara televisi. Selain prestasi dan keahlian artis yang biasa dilirik banyak orang, hubungan asmara artis juga kerap jadi sorotan publik, salah satunya hubungan rumah tangga Cut Mini.

Cut Mini telah menjalin hubungan rumah tangga sejak tahun 2000. Namun diketahui ternyata ia belum menimang anak hingga saat ini. Hal ini Cut Mini ceritakan saat tampil di YouTube Daniel Mananta Network.

“Mohon maaf aku ga bisa memberi keturunan untuk kamu, tapi saya bisa menjadi istri yang terbaik, seperti itu saja,” kata Cut Mini.

“Aku syukuri apa yang ada, aku nikmati, aku hargai semua proses yang ada, yang penting kan kita berikhtiar, kita kan mencoba, kita ke dokter,” tambahnya.

“Tapi kalau memang nyatanya pada saat sekarang ini sampai 2023 kita pin belum mempunyai keturunan, ya tidak apa-apa,” tambahnya lagi.

 

 

 

 

Bayi Tabung

Cut Mini sempat bercerita juga mengenai perjuangannya untuk mendapatkan buah hati dalam kesempatan tersebut. Ia menyampaikan bahwa dirinya sempat konsul ke dokter hingga lalukan laparoskopi.

“Jadi tahun pertama itu kita ke dokter, terus ga ada masalah, semuanya baik, dicoba natural tapi juga ngga (hamil), pake tanggalan juga ngga, lewat, jadi yaudah lah ya,” ucap Cut Mini.

“Udah aku laparoskopi saking penasaran di dalam perut ada apa sih sebenarnya, aman semua, saluran bagus tidak ada penyempitan,” imbuhnya.

Artis 49 tahun tersebut juga menyampaikan dirinya sempat melakukan bayi tabung, namun usahanya tersebut nihil.

“Akhirnya berjalan tahun udah sampai ga tahu lagi, kayaknya bayi tabung deh, nyoba bayi tabung, sesudah 9 tahun aku menikah kayaknya,” katanya.

“Disaat itu umur aku udah 30 something kalau ga salah, itu tuh aku punya telur masih banyak banget di freeze, begitu diambil kalau gasalah 10 telur, jadi tabungan aku masih banyak,” tambahnya.

 

Menerima Kenyataan

Gagal mendapatkan anak dari proses bayi tanungnya yang pertama, Cut Mini memutuskan untuk melakukannya untuk yang kedua kalinya. Upayanya untuk yang kedua kalinya juga tetap tidak membuahkan hasil, sampai Cut Mini sempat stres dan pada akhirnya hanya bisa berserah diri kepada Tuhan.

“Yang pertama gagal sampai akhirnya masukin lagi, ‘bu dari 10 yang bagus tinggal 2’, yaudah gapapa, masukin, akhirnya seminggu kemudian keluar lagi,” ucap Cut Mini.

“Aku stres melihat warna merah, aku histeris, dari situ aku bilang ‘aku tidak akan pernah memulai lagi’ gitu, kita nikmatin semua yang ada,” tambahnya.

“Kalau memang kita dikasih berarti Allah itu percaya bahwa kita mampu menjadi orang tua, kalaupun tidak bukan berarti kita bukan yang terbaik, tapi Allah punya suatu rencana yang lebih baik lagi buat kita, aku bilang seperti itu ke suami, teris suami bilang ‘yaudah ga usah dipaksa’ gitu, yaudah akhirnya kita kemana-mana berdua,” tambahnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading