Sukses

Entertainment

Serial Harus Kawin Akan Tayang, Siap-Siap Saksikan Karakter Kevin Julio yang Beda Drastis

Fimela.com, Jakarta WeTV Original Harus Kawin segera tayang pada Jum'at, 5 Januari 2024 di jam 18.00 WIB dan pelanggan subscriber WeTV dapat menonton episode 1 lebih awal, tepatnya pada tanggal 29 Desember 2023. Serial ini merupakan garapan perdana antara WeTV dengan SinemArt. Vemmy Sagita sebagai creator dan director, akan menyuguhi penonton dengan sederet aktor dan aktris ternama, diantaranya ada Kevin Julio, Junior Roberts, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri hingga Bara Valentino.

Untuk menyambut perilisannya, digelar acara pre-screening episode 1 WeTV Original Harus Kawin yang berlangsung di CGV fX Sudirman Jakarta pada Rabu, 20 Desember 2023. Mulai dari produser, sutradara, hingga para pemeran pun ikut menghadiri acara tersebut. 

Menariknya, Kevin Julio dalam serial ini akan memerankan karakter yang belum pernah dicobanya selama ini. Aktor berusia 30 tahun tersebut mencoba peran sebagai Michael yang memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis. Dalam kesempatan ini, ia mengaku memang ingin mencoba karakter tersebut sedari awal. 

"Enggak kaget sih sebenarnya, malah justru emang mau nerima karakter ini sih gitu," ujarnya. 

Ingin Mencoba Hal Baru

Kevin Julio memang kerap tampil sebagai karakter yang cool dan berkharisma. Sebab itulah ia berkata ingin mencoba karakter seperti demikian. Mendapat karakter baru, ia mampu berakting dengan begitu apik dan lucu. Penonton akan terbahak-bahak begitu melihatnya. 

"Dan mau mencoba lah ibaratnya, karena sebelum-sebelumnya emang belum pernah juga dan salah satu karakter yang cukup logis juga menurut aku, ya kenapa enggak kalau dicoba gitu," ungkap Kevin Julio pada awak media. 

 

Pembelajaran Karakter

Untuk mendalami perannya sebagai Michael, tentu dibutuhkan metode dan treatment tersendiri dari Kevin Julio. Ia melakukan riset hingga ke akar, dan tentunya menyesuaikan dengan arahan sutradara. 

"Lumayan sih sebenarnya, ada melakukan beberapa riset juga, cuman ada beberapa yang emang harus dikembangin di lokasi, tergantung saya di chat sama sutradaranya," jelas Kevin Julio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading