Sukses

Entertainment

Potret Rumah Kosong Milik Isye Sumarni Pemeran Emak Preman Pensiun

Fimela.com, Jakarta Akun TikTok @kangenan79 mengunggah video pada hari Minggu (17/12/2023) yang menampilkan sebuah rumah terbengkalai di atas perbukitan di Sumedang, Jawa Barat. Diduga rumah tersebut dimiliki oleh Isye Sumarni, yang berperan sebagai Emak dalam sinetron Preman Pensiun.

Diizinkan oleh warga sekitar yang menjaga rumah kosong Isye Sumarni, pemilik akun TikTok @kangenan79 memasuki rumah tersebut. Di dalam rumah tersebut masih tersimpan beberapa barang, termasuk foto Isye Sumarni dan pasangannya saat masih muda.

Selain itu, rumah tersebut tampaknya telah mengalami kerusakan karena tidak digunakan selama beberapa waktu. Di depan rumah terbengkalai yang diduga milik Isye Sumarni, terdapat sumur dan kebun yang luas di sekitarnya.

Berikut potret rumah yang diduga milik Isye Sumarni, pemeran Emak dalam sinetron Preman Pensiun dirangkum Kamis (21/12/2023).

Rumah Kosong Isye Sumarni

Diduga rumah yang sudah lama terbengkalai di wilayah Sumedang, Jawa Barat, adalah milik Isye Sumarni, yang berperan sebagai Emak dalam sinetron Preman Pensiun. Harus mendaki beberapa anak tangga untuk sampai di depan rumah kosong tersebut, yang terletak di tengah kebun yang luas.

Tampak Depan Rumah Kosong Isye Sumarni

Rumah yang sudah lama kosong milik pesinetron Isye Sumarni memiliki beberapa jendela yang mengarah ke kebun. Ada beberapa warga yang diduga bekerja di kebun di sekitar rumah, dan informasi ini dikumpulkan oleh pemilik akun @kangenan79.

Barang-Barang di Dalam Rumah

Atas izin warga sekitar, pemilik akun @kangenan79 berhasil memasuki rumah tersebut. Ia menunjukkan bagian dalam rumah yang masih memiliki banyak barang, seperti bantal, kursi, kaca, vas bunga, dan koleksi foto.

Atap Rumah Rusak

Rumah tersebut telah lama tidak dihuni, sehingga banyak debu dan bagian atap yang rusak. Karena tidak digunakan selama bertahun-tahun, cat temboknya juga sudah luntur.

Foto Jadul Isye Sumarni

Salah satu tembok rumah kosong tersebut menampilkan foto Isye Sumarni dan pasangannya saat masih kecil. Terdapat juga foto lain yang menampilkan mereka bersama anak-anaknya saat masih kecil.

Bagian Dalam Rumah Kosong Isye Sumarni

Rumah kosong yang diduga milik Isye Sumarni memiliki jendela berwarna jingga dan hijau. Selain itu, ada beberapa barang yang diduga barang antik di salah satu kamar rumah.

 

Kamar Kosong

Rumah ini memiliki tiga kamar, dengan dua di antaranya hanya berisi kaca yang bertengger di tembok.

Bagian Samping Rumah Kosong Isye Sumarni

Pemilik akun TikTok @kangenan79 menunjukkan genting samping rumah kosong yang telah rusak karena tidak digunakan selama beberapa tahun. Cat di tembok samping dan belakang rumah juga sudah luntur.

Sumur Kering

Di depan rumah kosong yang diduga milik Isye Sumarni ini, terdapat sumur yang sudah kering dan ditumbuhi oleh beberapa ilalang. Ini sangat disayangkan karena rumah tersebut telah ditinggalkan dan tidak dihuni dalam waktu yang lama.

Preman Pensiun 3 Rilis Tahun Berapa?

Pada tanggal 14 Desember 2015, musim ketiga Preman Pensiun tayang perdana di RCTI.

Preman Pensiun 8 Kapan Tayang Lagi?

PEMAN PENSIUN 8 akan ditayangkan pada tanggal 23 Maret 2023 di RCTI.

Preman Pensiun 4 Sampai Episode Berapa?

Episode ketiga puluh dari Preman Pensioners akhirnya selesai.

Kapan Episode Terakhir Preman Pensiun 8?

Yang jelas, episode terakhir Preman Pensiun 8—yang ditayangkan pada Sabtu, 22 April 2023, bersamaan dengan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah—adalah jatuhnya Bang Edi dalam kondisi kritis.

Preman Pensiun Tiap Jam Berapa?

Preman Pensiun 7 disiarkan setiap hari di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading