Sukses

Entertainment

Pakai Crop Top, Penampilan Cantik Jessica Mila Jadi Perdebatan Publik

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jessica Mila menikmati peran barunya sebagai calon ibu dan istri yang setia mendampingi suaminya, Yakup Hasibuan. Aktris berusia 31 tahun ini memilih untuk sementara vakum dari karier aktingnya sejak menikah.

Belakangan Jessica Mila lebih sering terlihat mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan-kegiatan, termasuk dalam peresmian klub basket milik Yakup Hasibuan, Kesatria Bengawan Solo. Dalam acara tersebut, dia tampil cantik dengan mengenakan jaket seragam klub basket dan crop top hitam yang memperlihatkan perut buncitnya.

Gaya penampilan Jessica Mila itu memancing beragam komentar dari warganet. Ada yang merasa kurang pantas bagi ibu hamil memakai baju crop, namun ada juga yang memuji keinginannya untuk tetap tampil modis meski sedang hamil enam bulan.

Tetap Percaya Diri

Meski diperdebatkan, Jessica Mila tidak memberikan reaksi terhadap komentar tersebut. Dia justru tetap percaya diri dengan penampilannya, terbukti dari unggahan momen acara tersebut di akun Instagram pribadinya.

Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada Mei 2023 setelah dikenalkan oleh Febby Rastanty pada awal pandemi. Setelah dua tahun pacaran, mereka resmi menikah di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Tahun Depan Lahiran

Setelah beberapa bulan menikah, Jessica Mila mengumumkan kehamilan pertamanya. Dan baru-baru ini, mereka mengonfirmasi bahwa bayi yang akan lahir nanti adalah seorang putri. Jessica diperkirakan akan melahirkan pada bulan Maret 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading