Sukses

Entertainment

Santyka Fauziah Pacar Sule Bertemu dengan Mahalini, Terlihat Akrab dan Kompak

Fimela.com, Jakarta Sosok Santyka Fauziah tengah jadi sorotan netizen, karena diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan Sule. Santyka Fauziah juga terlihat berusaha mendekati anak-anak Sule.

Sebelumnya, Santyka Fauziah sempat bertemu dengan ketiga anak sule untuk makan malam bersama di sebuah restoran. Momen kebersamaannya tersebut sempat menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Pada Senin (18/12/23), Santyka Fauziah pertama kali bertemu dengan Rizky Febian dan Mahalini. Perempuan kelahiran Sumedang ini menyempatkan waktunya untuk mengantar Sule dan anak-anaknya berangkat ke Eropa.

Saat di bandara, Santyka Fauziah duduk berhadapan dengan Rizky Febian dan Mahalini. Santyka Fauziah juga terlihat senang mendengarkan cerita dari kedua pasangan tersebut.

Momen kebersamaan Santyka Fauziah dan Rizky Febian terkesan sangat singkat, karena ia tidak ikut liburan di Amsterdam dengan keluarga Sule.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (21/12/23), berikut beberapa potret kebersamaan Santyka Fauziah dan keempat anak Sule.

Santyka Fauziah Ketemu dengan Rizky Febian dan Mahalini

Pada Senin (18/12/23), pertemuan pertama Santyka Fauziah dengan Mahalini dan Rizky Febian terkuak di media sosial.

Meski baru pertama kali bertemu, Santyka Fauziah terlihat sangat senang bisa duduk berhadapan dengan Mahalini dan Rizky Febian sambil mendengar cerita mereka.

Momen Santyka Fauziah dengan Rizky Febian dan Mahalini Sangat Singkat

Momen Santyka Fauziah bersama Mahalini dan Rizky Febian terasa sangat singkat, karena ia tidak ikut liburan bareng keluarga Sule.

Meski begitu, Santyka Fauziah terlihat sangat nyaman dan menikmati momen kebersamaannya dengan Mahalini dan Rizky Febian.

LDR dengan Sule

Selama Sule liburan bersama keempat anaknya, Santyka Fauziah terpaksa harus LDR atau menjalin hubungan jarak jauh dengan Sule.

Saat di bandara, Santyka Fauziah pun selalu berada di sebelah Sule.

Bikin TikTok

Saat menunggu di Bandara, Santyka Fauziah membuat video TikTok bersama Sule, Rizwan, dan Ferdi. Keempatnya membuat video yang sedang trending di TikTok, yakni Dance Mrs. Officer - Lil Wayne.

Santyka Fauziah Mudah Beradaptasi dengan Keluarga Sule

Digosipkan akan menikah dengan Sule, Santyka Fauziah sering kali terlihat sedang berusaha mendekati keempat anak Sule. Santyka Fauziah pun mudah beradaptasi dengan anak-anak Sule, ia juga sangat antusias saat mendengarkan cerita mereka.

Mahalini Menganut Agama Apa?

Kisah awal dan masa pendidikan. Mahalini lahir dengan nama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja pada 4 Maret 2000 di Kota Denpasar, Provinsi Bali. Dia berasal dari keluarga yang menjalankan agama Hindu dan memegang tradisi adat Bali. Nama depannya, Mahalini, merupakan nama khas yang lazim digunakan di Bali.

Sule Sudah Menikah Berapa Kali?

Sule sudah mengalami dua kali pernikahan. Pertama, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1997. Namun, pada tahun 2018, keduanya memutuskan untuk bercerai. Pada awal tahun 2020, Lina Jubaedah yang telah menikah kembali dengan Teddy Pardiyana meninggal secara tiba-tiba.

Siapa Santyka Fauziah?

Lahir di Rancakalong, Sumedang pada tanggal 18 Februari 1994, ia dikenal sebagai seorang seleb TikTok. Keturunan Arab, Santyka, sempat bersekolah di SMP Negeri 1 Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading