Sukses

Entertainment

Dipuji Awet Muda, Ini 6 Potret Jadul dari Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal sudah berkiprah dalam dunia hiburan sejak 1998. Walaupun begitu ia tetap eksistensinya di film, sinetron, dan serial web hingga saat ini.

Baru-baru ini, potret masa kecil Titi Kamal menjadi pusat perhatian publik. Meskipun kini dikenal sebagai ibu berusia 42 tahun yang awet muda, ternyata kecantikan alami Titi Kamal telah terpancar sejak usia muda.

Lantas seperti apa potret Titi Kamal ketika masih kecil? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Baru-baru ini, Titi Kamal membagikan potret masa kecilnya. Ia mengunggah foto tersebut untuk mengenang sang ayah yang telah meninggal.

Berdasarkan potret masa kecilnya terlihat jika Titi Kamal sudah memancarkan kecantikan alami sejak kecil. Pesonanya yang natural membuat beberapa netizen memuji kecantik dari Titi Kamal.

Titi Kamal sudah memulai kariernya di dunia hiburan saat masih remaja. Sama seperti Christian Sugiono, ia juga berkarier di dunia modeling.

Ini adalah contoh eksis dari Titi Kamal di dunia modeling pada masa itu. Ia menjadi cover girl di edisi Januari 1998 pada majalah Aneka Yess, saat itu usianya baru 17 tahun.

Titi Kamal mulai mencuri perhatian publik setelah ia berperan sebagai Maura di film Ada Apa dengan Cinta pada 2002. Setelah itu, dia dipercaya jadi pemeran utama di film Mendadak Dangdut.

Berdasarkan foto jadulnya, terlihat jika kecantikan Titi Kamal sudah terpancar sejak dulu. Meski usianya sudah 42 tahun, namun wajah Titi tetap terlihat segar seperti ABG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading