Sukses

Entertainment

Potret Harleyava Princy Anak Ferry Maryadi yang Mulai Beranjak Dewasa, Pesonanya Bikin Pangling!

Fimela.com, Jakarta Harleyava Princy atau yang biasa dipanggil Leya, merupakan anak dari Ferry Maryadi. Wajahnya yang cantik selalu menjadi sorotan netizen. Nama Leya mulai dikenal netizen ketika ia muncul di acara Bahkan Voli, bersama ibu tirinya, Deswita Maharani.

Leya juga sempat menjadi topik perbincangan publik, karena diisukan sedang pacaran dengan anak Sule, yaitu Rizwan atau yang akrab dipanggil Njan.

Meski kedua orang tuanya bercerai, Leya tetap menjadi putri kesayangan Ferry Maryadi dan Risma Nilawati. Ia juga sering kali menunjukkan sikap manjanya terhadap sang ayah.

Dirangkum dari akun Instagram @harleyavaprincy, pada Kamis (21/12/23), berikut beberapa potret cantik Harleyava Princy.

Jadi Selebgram

Harleyava Princy atau yang biasa disapa Leya, merupakan anak dari Ferry Maryadi dan Risma Nilawati yang kecantikannya berhasil memikat perhatian netizen.

Saat ini, Leya menjadi selebgram yang selalu menjadi sorotan netizen karena kecantikannya.

Sering Menerima Pujian dari Netizen

Leya sering menerima pujian dari netizen karena wajahnya yang cantik dan bodinya yang dianggap sempurna untuk anak seusianya.

”yaampun cantik amattt,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Berusia 17 Tahun

Perayaan ulang tahun Leya yang ke-17 baru saja dilaksanakan pada tanggal 19 November 2023. Leya merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran mewah dengan mengenakan dress berwarna putih.

Digosipkan Pacaran dengan Rizwan Fadilah

Nama Leya sempat menjadi topik perbincangan publik, karena digosipkan pacaran dengan anak sule, Rizwan Fadilah atau Njan.

Kabar ini muncul karena Njan memposting foto bersama seorang perempuan di akun Instagramnya. Lalu, Leya diduga sebagai gadis yang ada di foto tersebut oleh netizen.

Cantiknya Mirip Mama, Netizen: Cantik Kayak Mama

Meski kedua orang tuanya sudah berpisah, Leya masih sering mengabadikan momennya bersama sang ibu, Risma Nilawati di Instagram.

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-17, Risma Nilawati juga ikut meramaikan acara tersebut. Leya dan Risma Nilawati sering dibilang mirip oleh netizen.

”Cantik Kayak Mama,” tukas netizen dalam kolom komentarnya.

Kenapa Ferry Maryadi dan Risma Bercerai?

Ferry, yang berusia 49 tahun, terlibat dalam kasus perselingkuhan dengan Deswita Maharani ketika masih menjalani pernikahan dengan mantan istrinya, Risma Nilawati. Peristiwa ini memuncak pada keputusan Ferry untuk mengakhiri pernikahannya dengan Risma, lalu melangsungkan pernikahan dengan Deswita Maharani.

Deswita Maharani Punya Anak Berapa?

Anak laki-laki yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi lahir dari pernikahan Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi.

Harleyava Princy SMA Dimana?

Selama masa pendidikannya, Leya belajar di Al Jabr Islamic School, sebuah lembaga pendidikan Islam yang berlokasi di Jakarta. Di sekolah tersebut, Leya menyelesaikan jenjang pendidikan dasar dan menengahnya, lulus dari SMP pada tahun 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading