Sukses

Entertainment

Sosok Endang Sri Wahyuni Ibunda Reza Artamevia yang Cantik Bak Priyayi Keraton

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Ibu, Reza Artamevia memposting foto masa muda Endang Sri Wahyuni di akun Instagram pribadinya @rezaartameviaofficial. Endang Sri Wahyuni, ibunda dari Reza Artamevia yang merupakan diva Indonesia, mendapatkan ucapan selamat Hari Ibu dari putrinya tersebut.

Reza Artamevia membagikan foto ibunya saat masih muda dengan wajah yang memesona, seolah-olah seorang priyayi. Postingan ini juga memicu komentar dari netizen yang menyoroti kemiripan wajah antara Endang Sri Wahyuni dan Reza Artamevia.

“Mirip loh sama teh reza,” tulis akun @_yuli_purnama83_.

Berikut potret Endang Sri Wahyuni, ibu Reza Artamevia dirangkum Jumat (22/12/2023).

Momen Hari Ibu Reza Artamevia

Pada Hari Ibu, Reza Artamevia membagikan foto Endang Sri Wahyuni dan menyampaikan ucapan selamat melalui panggilan khusus "Moesye" untuk ibunya. Tidak hanya itu, Reza juga mengucapkan selamat Hari Ibu kepada semua ibu yang luar biasa di seluruh dunia.

“Selamat Hari Ibu Surgaku.. Moesye_ku Tercinta. Selamat Hari Ibu jg untuk Semua Para Ibu di Dunia,” tulis @rezaartameviaofficial.

Seperti Priyayi Keraton

Endang Sri Wahyuni memiliki keturunan dari Solo. Pada gambar yang diunggah oleh Reza Artamevia di akun Instagram pribadinya @rezaartameviaofficial, terlihat ibunya dengan tampilan yang begitu elegan, seakan-akan seorang priyayi.

Berusia 75 Tahun

Pada hari Rabu (22/11/2023) yang lalu, ibu dari Reza Artamevia merayakan ulang tahun yang ke-75. Meskipun telah mencapai usia tersebut, Endang Sri Wahyuni tetap mempertahankan semangatnya dan menjaga penampilannya dengan tetap tampil cantik.

Cantik dan Bersemangat Sejak Muda

Sejak masa mudanya, Endang Sri Wahyuni dikenal sebagai wanita yang cantik dan penuh semangat. Dalam salah satu komentar di unggahan akun Instagram @rezaartameviaofficial, seorang teman SMP Reza Artamevia menceritakan bahwa ia dan teman-temannya selalu terpesona oleh kecantikan Endang Sri Wahyuni dan semangat yang selalu melekat pada dirinya.

“Inget jaman smp kalo maen ke rumah @rezaartameviaofficial trus ada mamanya nyamperin kita kita, kita pada bengong krn mamanya cantik dan slalu bersemangat, pantesan anaknya juga sama,” tulis akun @armiavianti.

Reza Artamevia Suku Apa?

Reza Artamevia Adriana Eka Suci, lahir pada tanggal 29 Mei 1975, merupakan seorang pemeran, penyanyi, dan politikus Indonesia yang memiliki keturunan Jawa dan Sunda.

Pertama Reza Artamevia Tahun Berapa?

"Keajaiban" adalah album debut Reza Artamevia yang diterbitkan oleh Aquarius Musikindo pada tahun 1997. Dalam pembuatan album ini, Ahmad Dhani berperan sebagai produser dan menciptakan seluruh lagu di dalamnya. Lagu-lagu unggulan dari album ini meliputi "Pertama" dan "Satu Yang Tak Bisa Lepas".

Aaliyah Massaid Kuliah di Mana?

Aaliyah Massaid menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Katolik Atma Jaya.

Anak Reza Artamevia Ada Berapa?

Tidak banyak yang mengetahui, selain Zahwa dan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia memiliki dua anak angkat. Salah satunya yang terungkap adalah Baby Mamesah. Kabarnya, Reza mengangkat Baby sebagai anak sejak tahun 2013, ketika keduanya bertemu di sebuah lokasi syuting.

Lagu Keabadian Reza Ciptaan Siapa?

Lagu yang berjudul "Keabadian" dipopulerkan oleh Reza Artamevia dan diciptakan oleh Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading