Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Ucapkan Hari Ibu untuk Sang Bunda, Netizen: Hatimu Seindah Namamu

Fimela.com, Jakarta Momen hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Di hari spesial itu, seorang anak memberikan ucapan manis pada perempuan yang melahirmannya ke bumi, tak terkecuali Indah Permatasari

Melalui media sosial miliknya, Indah Permatasari membagikan potretnya bersama sang ibu, Nusryah. Dalam potret tersebut, ibunda Indah memegang piala. Sedangkan sang anak terlihat merangkul bunda. 

Di foto tersebut, baik Indah Permatasari dan Nursyah terlihat sangat bahagia. Keduanya pun terlihat sangat dekat meski sempat ada konflik lantaran sang ibu tidak merestui Indah menikah dengan Arie Kriting. 

Keterangan Manis

Dalam keterangannya, Indah mengucapkan selamat hari ibu pada Nurysah. Sang artis juga mengatakan terima kasih pada bunda yang telah mengurusnya dan adik. 

"Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak anaknya. Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami," tulis Indah Permatasari. 

Selanjutnya, Indah menyinggung soal duka yang dirasakan sang bunda. Lantaran ada beberapa hal keinginan Nursyah yang tak bisa digapai. 

"Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia, walaupun banyak sekali duka yang harus engkau simpan dalam dalam, walaupun banyak cita cita yang tidak bisa engkau raih," sambung Indah.

Indah lalu menyebut bahwa Nursyah adalah perempuan yang kuat. "Perempuan yang kuat. Perempuan yang terbaik. Ibu tetaplah Ibu. Doaku akan selalu kupanjatkan yang terbaik untukmu," tutupnya.

Banjir Pujian

Di unggahan lainnya, Indah Permatasari mengaku sempat menangis menuliskan kata-kata manis untuk Nursyah di hari ibu di tahun ini. 

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan Indah Permatasari kagum dengan Indah yang masih berbaik hati pada ibu yang tidak merestui hubungannya dengan Arie Kriting. 

"Indah, hatimu mulia sekali," tutur netizen. "Hatinya indah, seperti namanya," ucap netizen. "Anak yang berbakti kepada orang tuanya," tulis netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading